Tanggal Rilis Boku No Jagoan Academia Season 4

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season  Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 4


Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 4. Kaprikornus tanpa basa - basi, pribadi saja  kita bahas...

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 4

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season  Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 4


Boku no Hero Academia atau sanggup disebut juga dengan My Hero Academia, ialah sebuah anime yang menceritakan seorang cukup umur berjulukan Midoriya Izuku yang mewarisi quirk dari Pahlawan Nomor Satu, All Might dan bercita - cita untuk menjadi pahlawan terhebat. Meskipun beliau masih harus banyak berlatih supaya sanggup mengendalikan quirk tersebut dengan baik.

Anime ini sederhananya semacam flashback sebelum Midoriya menjadi pahlawan terhebat dan sudah berlangsung sampai season ketiga, dan sebentar lagi season 4 nya akan segera rilis.

Mengenai tanggal rilisnya, Admin telah mendapat informasinya dari sebuah situs berjulukan My Anime List.

Pada situs ini, tertera tanggal rilis Boku no Hero Academia ialah pada tanggal 12 Oktober 2019. Yang artinya, hanya tinggal sebentar lagi.

Dan mengenai ceritanya, mungkin akan sama dengan manganya. Mengingat season - season sebelumnya kurang lebih ceritanya seakan-akan dengan manganya. Tetapi, untuk jumlah episodenya masih belum jelas.

Di season 4 ini nantinya akan menceritakan mengenai acara Midoriya sebagai sidekicknya Nighteye bersama dengan abang kelasnya, Mirio Togata. Dan nantinya Midoriya akan bertemu dengan salah satu musuh terkuat di anime ini, yaitu Chisaki.

Selain Mirio, anggota Big Three yang lainnya nanti pun akan muncul kembali pada season 4 ini serta acara teman - teman sekelas Midoriya sebagai sidekick pro satria pun juga akan ikut ditampilkan.

Nah, untuk season 4 nya ini juga sudah ada trailernya. Bagi kau yang penasaran, kau sanggup lihat disini.

Demikian pembahasan Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 4.




Sumber gambar : Youtube

0 Response to "Tanggal Rilis Boku No Jagoan Academia Season 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel