5 Huruf Tergokil Di Anime Bungou Stray Dogs

 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs


.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam anime Bungou Stray Dogs, selain jalan ceritanya yang seru, juga dilengkapi dengan tingkah - tingkah lucu para karakternya.

Contoh saja Dazai. Dia merupakan mantan anggota Port Mafia dan sekarang sebagai anggota resmi Agensi Detektif Bersenjata.

Menurut Admin sendiri, yang menciptakan anime ini tampak menarik untuk ditonton, yaitu sebagian besar sebab tingkah lucunya Dazai. Namun meskipun bisa dibilang ia sebagai aksara yang gokil, ia juga sangat cerdas. Terutama dalam menyusun taktik untuk menjebak musuh.

Nah, selain Dazai, ada lagi lho aksara tergokil lain di anime ini. Jadi, siapa sajakah mereka ?

1. Nakahara Chuuya

 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs


Nakahara Chuuya atau nama panggilannya yaitu Chuuya, dulunya merupakan partner kerja Dazai. Dia bekerja sebagai salah satu direktur di Port Mafia. Dulunya ia merupakan pemimpin sebuah organisasi berjulukan Domba.

Chuuya merupakan salah satu aksara tergokil dalam anime ini. Terutama saat ia sedang dengan Dazai, kocak abis.

Salah satu scene favorit Admin dengan tingkah lucunya Chuuya yaitu pada episode 9 season 1 anime ini. Pada episode tersebut tampak Chuuya yang berniat ingin mengerjai Dazai. Dan saat pergi meninggalkannya, ia berjalan dan berbicara ibarat anak gadis kaya raya, ibarat yang dikatakan Dazai.

2. Ranpo

 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs


Ranpo yaitu anggota pertama sekaligus anggota penting dalam organisasi Agensi Detektif Bersenjata. Ia tidak mempunyai kemampuan khusus ibarat para anggota lainnya. Tetapi, ia mempunyai kemampuan super deduksi yang sanggup dipakai untuk memecahkan kasus dengan cepat.

Ketika sedang dalam suasana yang santai, Ranpo akan bertingkah dengan lucu yang hingga menciptakan Admin ingin tertawa. Contohnya saat ia menunjukkan verbal takut dimarahi oleh Fukuzawa saat ia bertanya apakah ada kasus pembunuhan yang manis atau tidak, padahal tolong-menolong Fukuzawa sedang memerintahkan seluruh anggota ADB untuk mencari lokasi Atsushi yang sedang diculik.

3. Kenji

 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs


Kenji yaitu pandai balig cukup akal yang direkrut oleh Fukuzawa dari desa. Ia salah satu anggota termuda di ADB. Dengan kemampuan khusus yang dimilikinya, ia bisa untuk mengangkat benda - benda yang sangat berat. Contohnya mobil.

Kenji ditampilkan sebagai sosok yang murah senyum. Dan ia juga sangat ramah kepada orang lain. Yang menciptakan Kenji sebagai aksara tergokil yaitu sebab tingkah polosnya.

Salah satu agresi kocak Kenji yaitu saat ia mendapat kasus kendaraan beroda empat yang meledak sebab bom. Ketika bertemu dengan sebuah geng, Kenji dengan polosnya pribadi bertanya apakah mereka yang menciptakan bom yang menciptakan kendaraan beroda empat meledak. Tentu saja mereka menjawab tidak.

Karena tingkah polosnya tersebut, Atsushi bahkan hingga mengalah untuk bekerja bersama dengan Kenji.

4. Kunikida Doppo

 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs


Kunikida bisa dibilang sebagai anggota pola di ADB. Dia selalu mencatat kegiatan kegiatannya di buku catatan miliknya. Ia juga mencatat aneka macam macam hal penting, termasuk usang waktu untuk memilih pasangan hidupnya.

Kunikida akan tampak gokil dan kocak saat bersama Dazai. Bagaimana tidak, saat sedang bersama Dazai, ia selalu dikerjai olehnya. Salah satu yang paling sering Dazai lakukan untuk mengerjai Kunikida, yaitu saat meminta Kunikida untuk mencatat sebuah info di bukunya. Dan kemudian ia berkata bahwa ia bohong.

5. Fitzgerald

 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs


Fitzgerald pada awalnya memang tidak ditampilkan sebagai aksara yang kocak dan gokil. Tapi bila kau telah menonton anime Bungou Stray Dogs season 3, kau akan melihat Fitzgerald yang sangat merasa bahagia dan besar hati hanya sebab membeli barang yang sedang diskon.

Karena ia dulunya terlalu kaya, sehingga bila ingin membeli sesuatu ia pribadi membeli tokonya, ia gres menyadari kesenangan mendapat barang yang sedang diskon.

Karena saking senangnya, ia bahkan membawa pulang barang dengan jenis yang sama. Dan hal tersebut menciptakan asistennya menganggap bahwa Fitzgerald memalukan.


Nah, jadi demikian pembahasan 5 Karakter Tergokil di Anime Bungou Stray Dogs.

0 Response to "5 Huruf Tergokil Di Anime Bungou Stray Dogs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel