Kakak Adik Otaku ? Begini Kehidupan Naofumi Dengan Adiknya Sebelum Ke Isekai

 Begini Kehidupan Naofumi dengan Adiknya Sebelum ke Isekai Kakak Adik Otaku ? Begini Kehidupan Naofumi dengan Adiknya Sebelum ke Isekai


.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai kehidupan Naofumi dengan adiknya sebelum Naofumi masuk ke isekai.

Sebelum dipanggil ke dunia lain. Naofumi yaitu mahasiswa tahun kedua di sekolah tinggi tinggi. Dia memanjakan dirinya dengan permainan video, anime dan acara otaku lainnya hingga pada titik di mana ia akan menempatkan hobinya di depan studi yang sebenarnya.

Orang renta Naofumi menganggap Naofumi kehilangan tujuannya dan tetapkan untuk memusatkan semua perhatian mereka pada adik lelakinya dengan mengirimnya ke sekolah persiapan yang populer dengan impian untuk mengamankan masa depannya.

Tetapi tekanan itu terlalu berat bagi adiknya. Ia lelah alasannya stres mencar ilmu dan menjelma dewasa yang bermasalah. Dia mulai mewarnai rambutnya dengan warna berbeda dan memakai kata-kata cabul di sekitar rumah.

Lalu Bagaimana Sikap Naofumi Mengetahui Hal Itu ?


Naofumi tahu hal itu terjadi alasannya ia yang menyebabkan saudaranya menyerupai ini. Karena Naofumi dimanjakan oleh orang tuanya dan mempunyai kebebasan yang tidak pernah dimilikinya, Naofumi mengambil kebebasan untuk menuntaskan duduk kasus saudaranya.

Dia pikir cara terbaik untuk memperbaikinya yaitu dengan memperkenalkan adiknya ke game jenis game simulator, saudaranya pada awalnya ragu-ragu tetapi dengan cepat nyambung dan menjadi seorang Otaku sendiri.

Adiknya yang tahu cara untuk menghilangkan stersnya, mendedikasikan kembali dirinya untuk belajar. Setelah itu ia menjadi yang terbaik di kelasnya dan bahkan berhasil masuk ke sekolah menengah yang baik.

Karena berhasil menyadarkan saudarnya, orang tuanya semakin memanjakannya dengan memberinya kenaikan gaji. Kapan pun Naofumi perlu menabung, ia akan pergi ke toko buku atau perpustakaan.


Nah, jadi itulah kehidupan Naofumi dengan adiknya sebelum ke isekai. Ngomong - ngomong Admin ingin tau juga menyerupai apa adik Naofumi ini...



Sumber : Fandom
Sumber gambar : Google Image

0 Response to "Kakak Adik Otaku ? Begini Kehidupan Naofumi Dengan Adiknya Sebelum Ke Isekai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel