5 Nomu Terkuat Di Boku No Satria Academia

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia


Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia. Makara tanpa basa - basi, eksklusif saja kita bahas ...

5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia


Nomu yakni insan - insan yang tubuhnya telah banyak dimodifikasi oleh Dokter pembantu All For One untuk menampung beberapa quirk pada badan mereka. Mereka bertindak sebagai pasukan yang tidak punya pikiran untuk Liga Penjahat.

Sejauh ini sudah ada beberapa Nomu yang ditampilkan. Baik dalam anime maupun manga.

Dan kali ini, Admin akan membagikan daftar Nomu - Nomu terkuat yang sejauh ini diketahui di anime dan manga My Hero Academia. Diantaranya ...

1. Nomu (U.S.J)

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia


Adalah Nomu pertama yang muncul dengan Liga Penjahat dan bertindak sebagai salah satu antagonis utama dalam arc U.S.J .

Sebelum transformasi, Nomu ini mempunyai penampilan insan biasa dengan rambut hijau zaitun muda dan bibir tebal.

Karena eksperimen badan yang intensif dilakukan padanya, Nomu ini tidak sanggup berbicara dan tidak sanggup berpikir untuk dirinya sendiri. Untuk mengimbangi ini, ia hanya bisa mengikuti perintah dan akan melakukannya tanpa pertanyaan, ibarat yang ditunjukkan ketika ia mengikuti perintah dari Tomura.

Diketahui, quirk yang beliau miliki yakni quirk shock absorption dan super regeneration. Selain itu, ia juga mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa dan bisa bertarung setara dengan All Might untuk waktu yang cukup lama.

Dan meskipun mempunyai badan yang sangat besar, Nomu ini sangat cepat. Dia bisa mencegat pukulan Smash kekuatan penuh Izuku Midoriya dan bisa bersaing dengan All Might dalam berkelahi pukulan.

2. Hood

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia


Nomu ini juga dikenal sebagai High-End dan merupakan salah satu Nomu High-End cerdas Dokter Ujiko dan antagonis utama dari Arc Pro Hero.

Nomu ini secara terbuka mengatakan gejala kepatuhan dan kesetiaan kepada tuannya. Dia berbicara dengan tata bahasa yang gagap dan patah, dan sangat gelisah ingin melawan lawan yang berpengaruh sebab mulai bertanya-tanya apakah ada pendekar yang lebih kuat.

Dia mempunyai quirk yang cukup banyak, diantaranya quirk Muscle Augmentation, Super Regeneration, Shoulder Mounted Jets, Transforming Arms, Power, dan Storage.

Hood luar biasa kuat, ia bisa sepenuhnya seimbang dengan Pahlawan Pro No. 1 dikala ini, Endeavour, dan melukainya dengan parah. Endeavour sendiri mengakui bahwa kekuatan dan kecepatan Hood melebihi kekuatannya sendiri.

Kecerdasan Hood yang sebetulnya tidak diketahui, tetapi ia bisa berbicara secara kohesif, tidak ibarat Nomu sebelumnya. Dia telah terbukti mempunyai intuisi dan perencanaan yang baik ketika beliau mulai menyadari kelemahan Endeavour dan bisa menyelamatkan dirinya dari penguapan dengan memenggal kepalanya sendiri dan melemparkan kepalanya ke daerah yang aman.

3. Eyeless Nomu (Hosu)

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia


Adalah salah satu dari trio Nomu yang dipanggil oleh Tomura Shigaraki ke Kota Hosu dan merupakan salah satu dari beberapa antagonis utama dari Arc Vs. Hero Killer.

Nomu ini mirip dengan Nomu dari bencana U.S.J. , tetapi sama sekali tidak mempunyai mata.

Nomu ini mempunyai quirk Super Regeneration yang membuatnya sanggup meregenerasi anggota badan yang hilang. Sama ibarat Nomu U.S.J

Namun sekarang beliau sudah dikalahkan oleh Endeavor ketika menyerang orang - orang dan para pendekar di Kota Hosu.

4. Winged Nomu

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia


Nomu ini juga merupakan salah satu dari trio Nomu yang dipanggil di Kota Hosu. Nomu ini mempunyai sayap pada tubuhnya yang membuatnya bisa untuk terbang kesana kemari.

Berbeda dengan Eyeless Nomu, Nomu ini mempunyai mata.

Ketika di Kota Hosu, ia berusaha untuk membawa terbang Midoriya, tetapi berhasil dilarang oleh Pembunuh Pahlawan, Stain.

Quirk yang ia miliki adalah Pterodactyl. Sebuah quirk yang memberi Nomu ini sepasang sayap dan cakar.

5. 4-Eyes Nomu

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia


Nomu ini yakni Nomu lain yang juga menyerang orang - orang dan para pendekar di Kota Hosu.

Ia mempunyai bentuk fisik yang sama dengan Eyeless Nomu, tetapi lebih kurus. Sama ibarat para Nomu lainnya, otak yang berada di kepalanya juga sangat terlihat.

Ia juga mempunyai dua mata, tetapi tidak mempunyai sayap ataupun cakar ibarat Winged Nomu.

Ketika di Hosu, ia bertarung dengan Endeavor dan Gran Torino. Dan jadinya dilarang oleh Gran Torino.

Quirk yang ia miliki berjulukan quirk Absorption and Release yang memungkinkan dirinya untuk menyerap serangan emitor dan mengirimnya kembali, quirk Muscle Augmentation yang memberi Nomu kemampuan untuk meningkatkan massa ototnya, dan quirk Tongue Web yang memberinya kemampuan untuk menyerang dengan lidahnya.

Nah, jadi itulah 5 Nomu Terkuat di Boku no Hero Academia ...


Sumber gambar : Google Image dan Reddit

0 Response to "5 Nomu Terkuat Di Boku No Satria Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel