Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime Haikyuu!! Season 4

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Haikyuu!! Season 4. Kaprikornus tanpa basa - kedaluwarsa lagi, eksklusif saja kita bahas ....

Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Haikyuu!! Season 4

 Admin akan membahas mengenai Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Haikyuu Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Haikyuu!! Season 4


Anime Haikyuu yaitu sebuah anime yang bercerita mengenai seorang murid Sekolah Menengan Atas berjulukan Hinata Shouyou yang gemar bermain voli alasannya yaitu terinspirasi dari salah satu murid Sekolah Menengan Atas Karasuno yang dijuluki Raksasa Kecil dikala murid tersebut bermain di turnamen tingkat nasional.

Sejauh ini, animenya sendiri sudah berlangsung sampai season ketiganya. Dan sebentar lagi season keempatnya yang berjudul " Haikyuu!!: To the Top " akan segera rilis. Lebih tepatnya pada bulan Januari 2020. Tetapi masih belum diketahui berapa jumlah episodenya.

Kaprikornus di season keempat anime ini nantinya akan bercerita mengenai persiapan tim Karasuno untuk bertanding di turnamen nasional sesudah mereka mengalahkan juara bertahan di prefektur Miyagi yang tak lain yaitu Shiratorizawa dengan Big Acenya yaitu Ushiwaka Wakatoshi.

Di tengah persiapan tim voli Karasuno menuju ke turnamen nasional, Kageyama diundang untuk mengikuti Kamp Pelatihan Intensif Pemuda Nasional untuk bola voli. Dan disana nantinya Kageyama akan bertemu dengan para pemain besar lengan berkuasa tingkat nasional. Seperti Sakusa yang termasuk Big 3 Ace, Hoshiumi Kourai, dan Miya Atsumu.

Selain Kageyama, Tsukishima juga mendapat permintaan untuk mengikuti kamp training kelas satu tingkat prefektur Miyagi.

Tetapi Hinata tidak mendapat permintaan tersebut. Kaprikornus alasannya yaitu tidak diundang ia memutuskan untuk tiba sendiri. Sehingga ia pun dimarahi.

Namun instruktur Shiratorizawa, Washijou Sensei membiarkan Hinata untuk mengikuti kamp training tersebut dengan syarat Hinata hanya sebagai Ball Boy dan untuk meningkatkan kemampuannya ia harus berusaha sendiri mencari tahu caranya.

Bersamaan dengan rilisnya anime Haikyuu!! season 4, juga akan rilis 2 OVA. Yang pertama berjudul " Land vs Sky ". Yang mana pada ova tersebut akan ada pertandingan antara Fukurodani dengan Nekoma untuk memperebutkan dingklik turnamen nasional.

Dan yang kedua berjudul " The Volleyball Way "  Yang mana pada ova tersebut akan ada pertandingan antara Nekoma melawan Nohebi sesudah Nekoma gagal memenangkan pertandingan melawan Fukurodani.





Nah, jadi itulah Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Haikyuu!! Season 4.


Sumber gambar : Twitter

0 Response to "Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime Haikyuu!! Season 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel