Profil Lengkap Huruf Senku Ishigami Di Anime Dr. Stone

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Profil Lengkap Karakter Senku Ishigami di Anime Dr. Stone. Kaprikornus tanpa basa - bau lagi, eksklusif saja kita bahas ...

Profil Lengkap Karakter Senku Ishigami di Anime Dr. Stone

Profil Lengkap Karakter Senku Ishigami di Anime Dr Profil Lengkap Karakter Senku Ishigami di Anime Dr. Stone


Anime Dr. Stone yakni sebuah anime yang bercerita mengenai umat insan di bumi yang terkena sinar pembatuan sehingga merubah tujuh miliar insan menjadi batu. Anime ini mempunyai abjad utama yang berjulukan Senku.

Dia termasuk salah satu insan yang terkena sinar pembatuan tersebut. Dan sehabis 3700 tahun berlalu beliau berhasil berdiri dari pembatuan.

Senku, atau Ishigami Senku yakni  protagonis utama dari Dr. Stone, dan berteman dengan Taiju Oki dan Yuzuriha Ogawa. Ia dikenal dengan slogannya  "Sepuluh Miliar Persen".

Ia berdiri dari pembatuan setengah tahun sebelum Taiju, dan kesudahannya membuat Formula Pembangkit dengan sumbangan Taiju.

Di Dunia Batu, Senku ingin membangun kembali peradaban dan membangun Kerajaan Ilmu Pengetahuan.

Dia yakni juara pertama dalam pertandingan desa, dan ketika ini memegang gelar Kepala Desa di Desa Ishigami.

Senku yakni individu percaya diri dan sangat logis yang bisa dianggap sombong, meskipun ia bermaksud baik.

Meski begitu, beliau tidak pernah membiarkan kepercayaannya mengaburkan penilaiannya, dan tidak pernah meremehkan mereka yang kurang berpengetahuan darinya.

Sebaliknya, beliau berfungsi sebagai sumber dorongan dan wangsit bagi semua orang di sekitarnya.

Karena karisma dan sifatnya yang peduli, orang-orang cenderung berkumpul di sekelilingnya, baik sekutu maupun pendukung.

Ia mempunyai ayah yang berjulukan Ishigami Byakuya yang bekerja sebagai dosen kemudian menjadi astronot.

Meskipun bukan ayah kandungnya, namun beliau sangat dekat dengan Byakuya. Dan bahkan Senku yang telah membantu Byakuya untuk sanggup lolos seleksi astronot dengan menyebarkan baju renang untuk latihan renang ayahnya.

Berdasarkan tanggal yang dibentuk di kerikil disamping goa keajaiban, diketahui bahwa Senku lahir pada tanggal 4 Januari dan sampai pada chapter 99 di manga Dr. Stone, Senku telah berusia 18 tahun.

Senku mempunyai tinggi tubuh 171,4 cm. dan beliau memiliki rambut putih menyerupai sikat (hijau muda di anime,) yang bergerombol.

Sebelum Dunia Batu, ia mengenakan seragam sekolah khas dengan jas lab di atasnya. Setelah bangun di Dunia Batu, ia beralih mengenakan pakaian kulit hewan dan mempunyai formula kesetaraan massa-energi Albert Einstein (E = mc2) yang ditulis dengan darahnya sendiri di dada baju.

Bisa dibilang Senku adalah seorang yang jenius dengan pengetahuan luas ihwal semua hal yang ilmiah. Dia jago kimia, fisika, teknik, geologi, biologi dan matematika.

Senku sanggup dengan gampang membuat aneka macam alat dan gadget yang berguna, obat-obatan, dan terutama, ramuan de-petrifikasi, meskipun bahan-bahan terbatas dari Dunia Batu.

Saat masih anak - anak, ia merancang dan membangun miniatur roket, di samping banyak mesin canggih dan eksperimental lainnya. Namun, Senku tidak bisa dibandingkan dengan pengrajin jago menyerupai Kaseki dalam hal keterampilan, alasannya yakni Kaseki mempunyai pengalaman yang jauh lebih banyak daripada dia.

Dia juga mempunyai kekuatan mental yang hebat, bisa berpikir cepat dan tetap damai dalam situasi yang paling mengerikan.

Meskipun sombong dan eksentrik, Senku sepertinya mempunyai pemahaman yang baik ihwal orang dan cara berpikir mereka

 Dia memakai banyak ciptaannya untuk memikat orang-orang yang curiga padanya (seperti ramen, kacamata, dan obat-obatan) untuk perlahan menghangatkan diri di sekitarnya.

Senku juga seorang pemimpin yang cakap, yang baik dengan kata-katanya, bisa memotivasi dan memimpin penduduk desa menjadi pasukan yang efektif melawan Kerajaan Tsukasa. Dia secara pribadi mendapat kesetiaan dan rasa hormat dari sekutunya (dan musuh) melalui kerja keras dan tekadnya.

Selain kecerdasan ilmiahnya, ia sepertinya mempunyai beberapa keterampilan sebagai jago strategi. Dia berhasil mengoordinasikan penduduk desa dan bahkan beberapa pasukan Tsukasa yang beliau konversi ke sisinya dalam perang tanpa darah.




Nah, jadi itulah Profil Lengkap Karakter Senku Ishigami di Anime Dr. Stone...

Sumber gambar : Twitter

0 Response to "Profil Lengkap Huruf Senku Ishigami Di Anime Dr. Stone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel