Profil Lengkap Abjad Shoyo Hinata Di Anime Haikyuu!!

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Profil Lengkap Karakter Shoyo HInata di Anime Haikyuu!!. Kaprikornus tanpa basa - busuk lagi, pribadi saja kita bahas ...

Profil Lengkap Karakter Shoyo Hinata di Anime Haikyuu!!

Profil Lengkap Karakter Shoyo HInata di Anime Haikyuu Profil Lengkap Karakter Shoyo Hinata di Anime Haikyuu!!


Shoyo Hinata yaitu salah satu  karakter utama dari anime Haikyuu!! selain Kageyama Tobio. Ia yaitu seorang siswa dari Sekolah Menengan Atas Karasuno yang gemar bermain voli alasannya yaitu terinspirasi sesudah melihat pertandingan Raksasa Kecil dari Sekolah Menengan Atas Karasuno di turnamen nasional bola voli.

Pada tahun pertamanya di SMA, Hinata mempunyai tinggi tubuh sekitar 164,2 cm  yang menjadikannya orang terpendek kedua di timnya. Dan yang pertama yaitu Nishinoya yang berposisi sebagai libero.

Dia mempunyai rambut oranye dan mata coklat. Tubuhnya yang relatif pendek sering dikira seorang siswa SMP, atau terkadang sering dikira sebagai siswa SD.

Hinata biasanya mengenakan seragam sekolah Karasuno dengan jaket hitam dan celana hitam. Di balik jaketnya ada kaus berwarna krem atau cokelat.

Di tim bola voli Sekolah Menengah Pertama nya, beliau berposisi sebagai wing spiker. Tetapi kemudian ketika SMA, ia berposisi sebagai Middle Blocker. Namun alasannya yaitu ia kurang tinggi untuk bermain sebagai middle blocker secara efektif, ia mengkhususkan dirinya sebagai penyerang di timnya.

Saat kelas satu Sekolah Menengan Atas beliau bernomor punggung 10, yang mana nomor tersebut sama dengan nomor yang dipakai oleh Raksasa Kecil dari Karasuno ketika bertanding di turnamen nasional bola voli. Dan ketika kelas tiga SMA, Hinata bernomor punggung 5.

Pada awalnya, Hinata gampang gelisah sebelum pertandingan alasannya yaitu kurangnya pengalaman. Dia menjadi sangat gugup sehingga beliau akan sakit perut atau harus pergi ke toilet terus-menerus. Saat debut pertamanya melawan Aoba Johsai, beliau sangat tertekan sampai melaksanakan servis yang mengenai belakang kepala Kageyama. Namun seiring waktu, Hinata menjadi lebih berilmu dalam menangani tekanan.

Dari segi kekuatan dan tehnik bisa dibilang Hinata biasa - biasa saja. Tetapi dari segi lompatan dan stamina, beliau sangat luar biasa.

Ia bisa untuk melompat setinggi 333 cm. Setara dengan tinggi lompatan Azumane yang ketika Hinata kelas satu Sekolah Menengan Atas merupakan Ace Karasuno. Hal ini diketahui sebelum pertandingannya di turnamen nasional ketika masih kelas satu.

Ia juga terbiasa untuk lari - lari pagi. Sehingga staminanya tidak perlu diragukan lagi.

Seiring berjalannya waktu, tehnik bermain voli Hinata yang biasa - biasa saja semakin berkembang pesat. Terutama sesudah beliau sering mengikuti training di Tokyo bersama sekolah - sekolah berpengaruh dari Tokyo.

Ia bisa untuk melaksanakan block out dan feint. Dan bahkan secara mengejutkan, ia sudah bisa untuk melaksanakan pukulan dari toss open yang mana bola di lempar atau di toss terlebih dahulu gres Hinata mengejar, melompat, kemudian memukul bola. Padahal sebelumnya ia hanya melompat dan menunggu toss gres memukul.

Dari segi receive atau penerimaannya, sudah sangat berkembang dengan baik. Perlahan tapi niscaya penerimaan Hinata telah berkembang seiring berjalannya pertandingan yang ia lalui.

Contohnya ketika berhadapan dengan tim Inarizaki, ia awalnya hanya bisa memprediksi arah tiba bola yang dispike tanpa bisa menerimanya dengan baik. Namun kemudian ia bisa melaksanakan penerimaan dengan baik.

Profil Lengkap Karakter Shoyo HInata di Anime Haikyuu Profil Lengkap Karakter Shoyo Hinata di Anime Haikyuu!!


Ia mempunyai seorang guru yang merupakan siswa SMA. Yang tak lain yaitu Bokuto Koutarou dari Sekolah Menengan Atas Fukurodani yang termasuk 5 Ace besar tingkat nasional.

Oleh Bokuto, beliau mendapatkan banyak ilmu mengenai voli. Salah satunya yaitu Feint atau tipuan. Dan beliau juga diberitahu Bokuto bahwa jikalau Hinata sanggup damai ketika akan spike, maka beliau sanggup melihat celah untuk melaksanakan spike. Sehingga Hinata sanggup melaksanakan tehnik block out.



Nah, jadi itulah Profil Lengkap Karakter Shoyo Hinata di Anime Haikyuu!!



Sumber gambar : Amino Apps dan Twitter

0 Response to "Profil Lengkap Abjad Shoyo Hinata Di Anime Haikyuu!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel