Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai spoiler anime Dr. Stone episode 23. Makara bagi kau yang tidak suka dengan spoiler, silakan menjauh dari postingan ini.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai spoiler anime Dr Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia


Pada episode sebelumnya kita sanggup melihat Senku memulai penjelajahan ke goa bersama dengan Chrome dan Magma untuk memperoleh permata biru untuk menciptakan hati ponsel.

Dan sehabis mendapatkannya, nantinya pada episode berikutnya, Senku dan mitra - mitra akan memulai pembuatan hati ponsel.

Pertama, mereka menghancurkan terlebih dahulu permata biru yang mereka sanggup sampai menjadi serbuk. Kemudian, Senku akan mengambil serbuk permata biru itu untuk mengubahnya menjadi semacam odol. Lalu menyingkirkan kotoran dari odol dengan hidrogen dan memanaskannya di wadah kaca, dan selesai.

Dan untuk memanaskannya, Senku menyampaikan bahwa memanaskannya harus dengan presisi yang tepat. Sehingga mungkin butuh waktu yang cukup lama.

Senku pun lalu memutuskan untuk membagi pekerjaannya dengan Chrome. Dia akan menciptakan odol dan Chrome akan melaksanakan proses pemanasan.

Dan Senku final lebih dulu dari Chrome.

Chrome memanfaatkan semua peralatan yang ada untuk melaksanakan proses pemanasan. Ia juga meminta pertolongan dari Suika, kakek Kaseki, Kinrou, Ginrou, Kohaku, dan Magma.

Serta ia juga memanfaatkan baterai yang sebelumnya telah dibentuk untuk mencapai panas dengan suhu 1000 derajat. Kemudian sehabis pekerjaan Chrome selesai, hati ponsel pun didapatkan.

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai spoiler anime Dr Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia

Setelah mendapat hati ponsel, Senku lalu menjelaskan bahwa mereka harus menciptakan tabung vakum, plastik untuk menciptakan kerangka ponsel, dan kawat emas untuk menciptakan unit utama ponsel. Lalu ia pun membagi pekerjaan untuk menciptakan ketiga benda tersebut.

Kakek Kaseki menciptakan tabung vakum, Chrome menciptakan plastik, dan Suika dan anak - anak desa Ishigami menciptakan kabel listrik. Sedangkan Gen diminta Senku untuk menciptakan baterai.

Lalu alasannya yaitu keempat benda tersebut sudah jadi, maka unit utama ponsel pun sanggup diselesaikan.


Nah, jadi itulah Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia...



0 Response to "Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel