Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia. Dan pembahasan ini merupakan spoiler bagi yang hanya menonton animenya saja. Kaprikornus bagi kau yang tidak bahagia dengan spoiler, silahkan menjauh dari artikel ini. Baik, tanpa basa - busuk lagi, pribadi saja akan Admin bahas ...

Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia


Pada chapter sebelumnya, kita sanggup melihat Hyoga berdiri kembali dan memutuskan melawan Mozu untuk melindungi Senku.

Dan pada chapter kali ini, Senku pribadi berlari menghindar dari mereka berdua bersama dengan Chrome dan mitra - mitra menuju ke pulau untuk mengambil sesuatu yang sangat penting.

 Admin akan membahas mengenai Pembahasan Manga Dr Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia


Setelah berdua dengan Hyoga saja, Mozu memutuskan untuk memakai kekuatan penuh. Dan sepertinya Hyoga terkena serangan telak oleh Mozu.

Di sisi lain, Ibara berniat untuk menyelimuti seluruh pulau dengan sinar pembatuan. Dan ia meminta Ooarashi untuk pergi ke tengah pulau. Namun Kirisame sepertinya tidak baiklah sambil bertanya bila sinar pembatuan menyinari seluruh pulau bagaimana cara Ooarashi melarikan diri ?

Dan Ibara menjawab dengan entengnya bahwa hal macam itu tidaklah penting dan menganggap bahwa Ooarashi boleh saja mati.

Lalu Kirisame pun semakin tidak baiklah dengan Ibara. Dan Ibara hanya menyampaikan bahwa apa yang akan ia lakukan ialah harapan kepala suku.

Kemudian Kirisame pun teringat dengan perkataan kepala suku bahwa kekuatan sinar pembatuan dilarang disalahgunakan di wilayah yang luas. Sehingga ia pun mempertanyakan bahwa apa yang akan dilakukan oleh Ibara benar - benar harapan kepala suku atau tidak.

 Admin akan membahas mengenai Pembahasan Manga Dr Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia


Lalu secara mengejutkan, Taiju datang - datang menyampaikan bahwa kepala suku menjadi patung kerikil sambil berteriak. Dan Ibara yang mendengarnya pribadi mengaktifkan alat pembatuan untuk jarak satu meter dan waktu satu detik untuk menciptakan Kirisame menjadi batu. Dan Kirisame dengan cepat pribadi menjadi batu.

Setelah menciptakan Kirisame menjadi kerikil ia berniat untuk membatukan semua musuhnya. Tetapi secara mengejutkan kita sanggup melihat Yo menembak sempurna kearah tangan Ibara yang menciptakan alat pembatuan terjatuh. Dan hal itu menciptakan Ibara sangat terkejut....



Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia.




Sumber gambar : Manga Dr. Stone Chapter 131

0 Response to "Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel