Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia. Oh ya, Admin minta maaf sebab spoiler yang sebelumnya agak sedikit melenceng. Baik, tanpa basa - bau lagi, eksklusif saja kita bahas Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia.

Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia

 Admin akan membahas mengenai Spoiler Black Clover Episode  Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia


Pada episode 111, kita sanggup melihat Sally berhasil menemukan cara untuk keluar dari dunia mimpi Dorothy dengan menciptakan Elf yang merasuki Dorothy memunculkan pintu keluar di dunia mimpi buatannya. Tetapi belum dijelaskan bahwa dengan cara itu Sally, Luck, Magna, dan Vanessa berhasil keluar dari dunia mimpi atau tidak. Selain itu, kita juga sanggup melihat Yami dan Jack disibukkan oleh sihir salah satu elf serta Asta dan mitra - mitra yang sibuk menghadapi elf yang merasuki Gauche.

Nah, di episode berikutnya, nantinya kau sanggup melihat bahwa Sally, Luck, Magna, dan Vanessa gagal untuk keluar dengan pintu keluar yang telah dibentuk elf yang merasuki Dorothy sebab elf tersebut eksklusif menyegelnya. Namun, nantinya mereka sanggup keluar dari dunia mimpi, dengan wangsit dari Luck.

Yaitu dengan menciptakan elf tersebut memunculkan Dorothy yang orisinil dengan menciptakan boneka tiruan Doroty dengan memanfaatkan sihir kapas Charmy, benang sihir Vanessa, dan sihir api Magna. Sehingga muncullah Dorothy yang orisinil dan terjadilah pertarungan jago antara Doroty yang orisinil dengan elf yang merasukinya sampai menciptakan dunia mimpi hancur dan Sally, Luck, Magna, dan Vanessa hasilnya berhasil keluar dari dunia mimpi.

Di sisi lain, Asta hasilnya berhasil melumpukan elf yang merasuki Gauche sesudah pedang ketiganya mengenai elf tersebut. Yang menciptakan elf tersebut terbaring lemah.

 Admin akan membahas mengenai Spoiler Black Clover Episode  Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia


Kemudian, elf tersebut teringat kembali dikala dulu, sihir para elf disegel oleh para ningrat yang tidak bertanggung jawab dan mengambil mana para elf dengan memanfaatkan artefak sihir manusia. Sehingga timbul rasa murka pada dirinya sedikit demi sedikit.

Dan sebelum kemarahan itu membuatnya kehilangan kendali, elf itu meminta maaf dan meminta Asta untuk melaksanakan apapun yang diinginkan Asta.

Lalu Asta memakai pedang anti sihir ketiganya pada elf tersebut dan Gauche pun sadar kembali.


Nah, jadi itulah Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia.


Sumber gambar : Manga Black Clover chapter 186, 189

0 Response to "Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel