Kenal Koro Sensei ? Berikut Yaitu Kata - Kata Bijaknya


.COM - Mungkin kau sudah kenal dengan seorang Koro Sensei yang dulunya seorang insan normal yang kemudian tubuhnya berubah seolah-olah gurita akhir dijadikan kelinci percobaan.

Nah, jikalau sudah kenal mungkin kau juga pernah nonton animenya dong. Ya kan ?

Koro Sensei sering menawarkan pesan yang tersirat kepada murid - muridnya. Sehingga pesan yang tersirat - pesan yang tersirat tersebutlah sanggup dianggap sebagai kata - kata bijak dari Koro Sensei. Apa sajakah itu ?

“Saat ada murid di depanku, sudah menjadi naluriku sebagai guru untuk mengajarnya.”

“Nama yang diberikan orang tuamu, sebetulnya memang tak mempunyai arti besar. Yang lebih penting adalah, dengan nama itu, apakah yang bisa dicapai? Nama tak memilih takdir seseorang. Nama hanyalah jejak kaki yang tertinggal dalam kehidupan kita.”

 “Dia selalu mementingkan keharmonisan kelas daripada dirinya sendiri. ‘Kebaikan diri’ yang telah beliau bangun, itulah hal yang paling penting untuk menjadi seorang pemimpin.”

 “Memang benar, sehebat apa pun itu kemampuanmu, di dunia ini akan selalu ada orang yang kemampuannya lebih baik darimu.”

“Di dunia ini, kemampuan seseorang niscaya ada batasnya. Kemampuan untuk memimpin rekan-rekanmu dalam pertarungan. Tapi, asal kautahu … Dalam hal itu, kau lebih jago dibandingkan Asano-kun. Meskipun kau merasa terpojok, teman-temanmu akan selalu berjuang bersamamu. Itulah keunggulanmu.” 

“Kegagalan dan rasa putus asa yaitu sumber dari pertumbuhan.” 

“Semua kekerabatan yang kita dapatkan di dunia ini, bisa kita jadikan pelajaran.”  

“Dengan mengajar orang lain, kau bisa memperdalam ilmu pengetahuanmu sendiri.” 

“Saat dipaksa menciptakan keputusan besar, sifat orisinil seseorang biasanya akan terlihat … Dan hal itu pun terjadi ketika seseorang berjuang mati-matian.”  

0 Response to "Kenal Koro Sensei ? Berikut Yaitu Kata - Kata Bijaknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel