Daftar Musuh Terkuat Di Boku No Pahlawan Academia

Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia

.COM - Dari sekian banyak episode dalam anime dan sekian banyak chapter pada manga Boku no Hero Academia, selalu saja ada musuh yang mempunyai kemampuan pengendalian quirk yang sangat hebat. Bahkan ada yang bisa menyaingi kemampuan dari All Might.

Nah, jadi kali ini Admin akan membahas para musuh terkuat baik yang ada pada manga maupun anime Boku no Hero Academia.

Berikut yaitu daftar musuhnya :

1. All For One

Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia
All For One yaitu seorang musuh yang mempunyai jumlah quirk yang sangat banyak dan kuat. Selain banyak dan kuat, dia juga bisa mengendalikan quirk - quirk tersebut dengan baik sampai sanggup mengkombinasikan antara satu quirk dengan quirk yang lain.

Satu - satunya musuh yang sanggup menciptakan All Might sampai babak belur parah dan tampak wujud aslinya kepada masyarakat secara luas mungkin All For One menjadi yang pertama.

Quirk yang dia ambil dari orang lain sanggup membuatnya sangat berpengaruh sampai All Might pun kewalahan menghadapinya. Selain itu, dia pun juga menjadi dalang di balik layar Liga Penjahat dan Penciptaan Noumu

2. Chisaki Kai
Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia
Chisaki merupakan seorang anggota Yakuza yang mempunyai quirk Overhaul atau Pembongkaran. Sehingga siapa saja yang menyentuh atau tersentuh olehnya, bisa dia lenyapkan sekaligus. Chisaki pernah melenyapkan Magne ketika berdebat dengan Liga Penjahat di suatu tempat. Ia bahkan juga melenyapkan salah satu lengan dari Compress yang merupakan seorang anggota Liga Penjahat.

Quirknya ini tentu sangat merepotkan. Satu - satunya yang berhasil mengalahkan dia yaitu Midoriya yang dibantu dengan quirk milik Eri.

3. Stain Hero Killer
Meskipun quirknya tak tampak sangat berpengaruh menyerupai Chisaki dan All For One, banyak para pendekar yang merasa ketakutan menghadapinya. Kenapa ? Karena pendiriannya yang sangat berpengaruh perihal pendekar sejati. Ia berusaha untuk terus membunuh para pendekar dengan alasan bahwa mereka bukan pendekar sejati. Menurutnya, pendekar sejati hanyalah All Might.

Suatu ketika ketika Midoriya dibawa kabur oleh Noumu bersayap, Stain menyelamatkannnya. Para pendekar pun keheranan. Mungkin alasan Stain menyelamatkan Midoriya yaitu alasannya dia bisa mencicipi bahwa Midoriya mempunyai jiwa seorang pendekar sejati.

4. Noumu
Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia Daftar Musuh Terkuat di Boku no Hero Academia
Pinterest

Noumu kali ini yaitu yang dihadapi oleh All Might di USJ. Noumu ini mempunyai kemampuan yang kurang lebih menyerupai mirip All Might. Ia bahkan sanggup menahan pukulan All Might berkali - berkali dan memaksa All Might untuk mengerahkan seluruh kekuatannya. Bahkan 300 pukulan harus dilancarkan untuk mengalahkan musuh yang satu ini. Selain itu, mungkin Noumu ini menjadi salah satu Noumu terkuat selain Noumu High-End.

Nah, jadi bagaimana ? Kamu punya saran musuh terkuat yang lain ?

0 Response to "Daftar Musuh Terkuat Di Boku No Pahlawan Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel