Apa Yang Terjadi Kalau Saitama Memakan Sel Monster ?

Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster  Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster ?


.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai apa yang terjadi bila saitama memakan sel monster. Jadi, tanpa basa - basi, mari kita bahas ...

Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster ?


Seperti yang kita ketahui, anime One Punch Man bercerita perihal seorang hero berjulukan Saitama yang sanggup mengalahkan musuhnya hanya dengan sekali pukulan saja.

Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster  Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster ?


Kemampuan untuk mengalahkan lawan hanya dengan sekali pukul ia dapatkan sesudah berlatih keras setidaknya sekitar 3 tahun. Dan imbas dari kemampuan yang ia dapatkan yaitu kepalanya menjadi botak menyerupai kini ini.

Sudah berbagai musuh – musuh  yang dikalahkan oleh Saitama. Seperti monster nyamuk, Raja Laut Dalam, Boros, monster dari Rumah Evolusi, serta anak buah dari Boros.
Bahkan jago beladiri yang ikut turnamen Super Fight 22 pun sanggup dikalahkan oleh Saitama.

Dan sesudah mereka kalah, ternyata beberapa dari mereka ada yang bermetamorfosis monster alasannya memakan sel monster yang diberikan oleh Gouketsu yang tiba – tiba tiba ke area turnamen.

Salah satu misalnya yaitu Bakuzan. Ia yang telah memakan dua sel monster sekaligus berhasil menciptakan Suiryu babak belur. Padahal sebelumnya ia kalah olehnya.

Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster  Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster ?


Seperti yang kita ketahui, dengan memakan sel monster, maka akan merubah wujud fisik orang yang memakannya. Hal tersebut juga terjadi pada beberapa jago beladiri yang memakan sel monster.

Namun disini apakah yang akan terjadi apabila Saitama yang memakan sel monster ?

Kita tahu bahwa dengan memakan sel monster maka orang yang memakannya akan sanggup mencapai batas maksimal limiternya dan juga bermetamorfosis monster.

Namun dampak sel monster terhadap perubahan fisik disini dipengaruhi oleh mental yang dimiliki orang yang memakannya. Semakin lemah mentalnya, maka wujudnya akan benar – benar menyerupai mirip monster. Dan semakin berpengaruh mentalnya, maka yang memakannya terlihat menyerupai insan biasa.

Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster  Apa yang Terjadi Jika Saitama Memakan Sel Monster ?


Apabila Saitama yang memakan sel monster, maka tidak akan terjadi apa – apa. Hal ini dikarenakan Saitama sendiri telah melampaui limiternya. Seperti yang telah dijelaskan oleh Dr. Genus sebelumnya.


Kita tahu bahwa fungsi utama sel monster, yaitu untuk memaksimalkan kemampuan orang yang memakannya sampai batas limiternya. Sehingga alasannya Saitama telah mendobrak limiternya, tentu saja tidak akan terjadi apa – apa. Dan beliau juga tidak akan bertambah berpengaruh lagi ataupun sampai bermetamorfosis monster.


Sumber gambar : Google Image

0 Response to "Apa Yang Terjadi Kalau Saitama Memakan Sel Monster ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel