5 Kekuatan King Yang Mungkin Tidak Kau Sadari

 Kekuatan King yang Mungkin Tidak Kamu Sadari 5 Kekuatan King yang Mungkin Tidak Kamu Sadari


.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 kekuatan King dalam anime One Punch Man yang mungkin tidak kau sadari. Makara tanpa basa - basi, eksklusif saja kita mulai...

5 Kekuatan King yang Mungkin Tidak Kamu Sadari


King yaitu hero kelas S peringkat 7 di asosiasi pahlawan. Ia merupakan hero yang sangat dihormati, disegani, dan juga ditakuti oleh para monster. Bahkan para hero kelas S lainnya pun begitu menghormatinya.

Namun selama ini dalam anime One Punch Man, King jarang mengatakan kemampuannya, lebih tepatnya kekuatan penghancur ibarat para hero lainnya. Dan ia juga tampak jarang terlihat melaksanakan kegiatan kepahlawanan.

Hal ini sebab ia tidak mempunyai kekuatan penghancur ibarat para hero kelas S lainnya. Sehingga, jikalau ia dimintai Asosiasi Pahlawan untuk mengalahkan monster, ia akan beralasan sedang sibuk melawan monster. Memang melawan monster, tetapi dalam game.
Nah, namun apakah kau tahu bahwa King bahu-membahu mempunyai kekuatan belakang layar ?

Dan jikalau kau belum tahu serta penasaran, berikut yaitu 5 kekuatan king yang mungkin tidak kau sadari :

1. Memunculkan Saitama


Kita tahu bahwa sehabis rahasianya terungkap dihadapan Saitama, ia jadi sering bersama dengan Saitama. Ia tampak sering bermain game dengan Saitama. Dan berulang kali Saitama dikalahkannya.

Namun apakah kau tahu, King yang tidak mempunyai kekuatan penghancur ibarat Saitama, ternyata mempunyai kemampuan untuk memunculkan Saitama.
Jika kau sudah membaca manganya, atau paling tidak menonton animenya yang season 2 episode 12, mungkin kau sudah sadar.

Pada episode tersebut, Genos, Bang, dan kakaknya berhadapan dengan Elder Centipede. 
Mereka bertiga tidak bisa menghadapinya.

Kemudian King pun tiba dan memberitahu bahwa ada Blast kepada Elder Centipede.

Mendengar nama Blast, Elder Centipede terpancing ke arah King. King yang merasa sangat ketakutan dikala Elder Centipede sempurna dihadapannya, dengan segera berteriak “ Saitama “ dengan sangat keras.

Kemudian Saitama muncul dari belakangnya dan segera memakai pukulan serius untuk mengalahkan Elder Centipede.

2. Jago Main Game


Untuk kekuatan King yang satu ini mungkin kau sudah tahu. Tapi tidak problem dimasukkan ke dalam video ini.

Nah, jadi kita sudah bahwa King itu andal main game. Ia berulang kali mengalahkan Saitama dalam game. Entah sudah berapa kali ia mengalahkan Saitama. Dan Saitama sendiri entah sudah pernah mengalahkan King atau belum.

Dengan kekuatannya yang andal main game, seharusnya beliau mengajukan diri untuk menjadi pilot Metal Knight kepada Bofoy. Tetapi hal ini mungkin tidak akan terjadi mengingat bahwa para hero mengetahui King sebagai insan terkuat, dan mustahil orang yang dikatakan sebagai insan terkuat justru memakai robot untuk mengalahkan monster.

3. Keberuntungan Super


Kenapa King saya katakan mempunyai kekuatan keberuntungan super?

Hal ini sebab dikala setiap kali King bertemu dengan monster, selalu saja ada Saitama yang mengalahkan monster tersebut untuknya. Sehingga ia selalu selamat dari serangan monster.

Dan dikala Saitama sedang tidak ada, ia berhasil mengintimidasi monster. Sehingga monsternya sudah kalah duluan.

4. King Engine


Kita tahu King Engine sudah sangat terkenal. Bahkan para monster pun takut dikala King mulai mengeluarkan King Enginenya.

Padahal kita tahu bahwa King Engine bahu-membahu yaitu sebuah tanda dari King yang sangat ketakutan dihadapan monster. Dan para monster salah mengartikan bahwa King Engine mengatakan bahwa King siap untuk menyerangnya.

Salah satu monster yang dikalahkan King dengan King Enginenya yaitu monster yang menyamar sebagai waganma. Kala itu King yang sendirian menerobos markas Asosiasi Monster, tiba – tiba bertemu dengan monster yang menyamar sebagai waganma.

Tentu saja beliau tidak tahu kalau itu bukan waganma. Dan dikala King mulai ketakutan dan mengeluarkan King Engine, monster yang menyamar itu justru ikut ketakutan. Sehingga beliau kehilangan kendali atas penyamarannya dan meleleh kemudian tewas.

5. Kekuatan Penampilan


King mempunyai kekuatan dari segi penampilannya. Coba perhatikan, King mempunyai wajah yang tampak agresif dengan bekas luka diwajahnya. 

Karena penampilannya ini, hingga menciptakan Asosiasi Pahlawan salah paham dan menganggapnya sebagai orang yang kuat.


Bagaimana tidak, hal ini didukung dengan adanya Saitama yang selalu mengalahkan monster dihadapannya. Sehingga sebab penampilan King yang agresif menciptakan Asosiasi Pahlawan menerka bahwa King yang mengalahkan monster dan bukan Saitama.


Sumber gambar : DevianArt

0 Response to "5 Kekuatan King Yang Mungkin Tidak Kau Sadari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel