5 Satria Kelas S Yang Mengakui Kekuatan Saitama

 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama 5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama


.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama. Makara tanpa basa - basi, mari kita mulai pembahasannya ...

5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama




Kita tahu bahwa Saitama bukan jagoan yang lemah. Ia berulang kali mengalahkan musuh – musuh yang besar lengan berkuasa hanya dengan sekali pukulan saja. Dan ia juga telah mengalahkan aneka macam monster – monster yang ada. Hingga Orochi yang dikatakan sebagai Bos Monster pun ia kalahkan dengan mudah.

Namun meskipun ia terbilang sangat kuat, ternyata ia agak kurang populer. Tidak banyak orang yang tahu bahwa Saitama itu kuat. Sehingga jarang ada yang mengidolakannya.

Meskipun begitu, ternyata ada beberapa jagoan yang mengetahui bahwa bahwasanya Saitama itu kuat. Dan ada juga yang menyaksikan secara eksklusif kekuatan Saitama.

Dari jagoan - jagoan yang ada, mulai ada beberapa orang yang mau mengakui kekuatannya. Terutama para jagoan kelas S.

Dan berikut yaitu beberapa jagoan kelas S yang mau mengakui  kekuatan Saitama :

1. Genos

 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama 5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama


Genos yaitu salah satu huruf utama dalam anime ini. Ia yaitu murid pertama dari Saitama. Awal perjumpaan Genos dengan Saitama, yaitu ketika monster nyamuk menyerang.

Saitama mengalahkan monster nyamuk ketika Genos berniat untuk meledakkan dirinya sendiri.
Mengetahui betapa kuatnya Saitama, terutama ketika berlatih tanding dengannya, Genos pun mengakui kehebatan kekuatan Saitama.

Sehingga di hari – hari berikutnya pun ia selalu bersama Saitama sebagai muridnya. Dan bahkan ia tetapkan untuk tinggal bersama Saitama di kota Z.

2. Silver Fang

 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama 5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama


Silver Fang atau biasa dipanggil dengan sapaan Bang, yaitu salah satu jagoan kelas S di asosiasi pahlawan. Ia pertama kali bertemu dengan Saitama, ketika ada meteor yang hampir jatuh di kota Z.
Saat itu semua jagoan kelas S diminta untuk tiba untuk mengatasi meteor yang akan jatuh.

Namun yang tiba hanyalah Bang, Genos, dan Metal Knight. Dan disana Genos dan Metal Knight tidak bisa untuk menghancurkan meteornya.

Kemudian Saitama pun tiba dan segera melompat kearah meteor tersebut. Dan dengan pukulannya, ia berhasil menghancurkan meteor itu.

Melihat Saitama yang sanggup menghancurkan meteor dengan mudah, Bang begitu terkejut. Sehingga ia pun mengakui kekuatan Saitama dan tertarik dengannya.

3. King

 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama 5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama


King yaitu jagoan kelas S peringkat tujuh. Ia dianggap sebagai insan terkuat dalam anime One Punch Man. Padahal bahwasanya ia tidak mempunyai kekuatan penghancur apa – apa layaknya jagoan kelas S lainnya.

Suatu ketika King bertemu dengan Saitama ketika daerah tinggalnya diserang oleh monster. Saat itu Saitama berhasil mengalahkan monster yang merusakkan daerah tinggalnya.

Dan kemudian ia teringat kejadian di masa lalu. Ternyata, Saitama yaitu jagoan yang berulang kali menyelamatkan King.

Setelah monster tersebut dikalahkan, kemudian King meminta maaf kepada Saitama alasannya sudah mencuri prestasinya yang menciptakan King menjadi jagoan kelas S peringkat tujuh.
Dan di hari – hari berikutnya pun ia tampak selau bermain game bersama dengan Saitama.

4. Metal Knight

 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama 5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama


Metal Knight yaitu jagoan kelas S yang sangat kuat. Ia mempunyai persenjataan yang canggih dan jumlahnya pun tidak main – main. Ia juga merupakan jagoan yang membantu asosiasi jagoan dari segi teknologi yang canggih.

Kekuatan dari senjatanya pun juga tidak main – main.

Awal Metal Knight mengakui kekuatan Saitama yaitu ketika Saitama dengan mudahnya menghancurkan robot – robot yang telah disiapkannya sebagai bentuk sistem pertahanan.
Sejak ketika itu, Metal Knight menganggap Saitama sebagai bahaya besarnya.

5. Flashy Flash

 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama 5 Pahlawan Kelas S yang mengakui Kekuatan Saitama


Pahlawan yang berasal dari The Village dan merupakan satu angkatan dengan Sonic, pertama kali bertemu dengan Saitama ketika Saitama bertarung dengan Garou.

Karena mengakui kekuatan dan kecepatan Saitama, ia pun menantang Saitama untuk berduel di ruang latihan nomor 3. Ia mengerahkan semua teknik jitunya. Namun tidak satupun berhasil.

Sehingga ia menantang Saitama untuk bertarung dengan senjata dan lagi – lagi gagal dipakai untuk mengalahkan Saitama dan justru membuatnya dalam keadaan terpojok.


Beruntung ketika Saitama hampir melancarkan pukulan kepadanya, dilarang oleh Genos.


Sumber gambar : Google Image

0 Response to "5 Satria Kelas S Yang Mengakui Kekuatan Saitama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel