5 Direktur Asosiasi Monster Di Anime One Punch Man

 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man


.COM - Halo anime lovers,  pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man. Kaprikornus tanpa basa - basi, mari kita mulai pembahasannya ...

5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man



Asosiasi Monster,  yaitu sebuah organisasi yang dianggap sebagai salah satu bahaya terkuat bagi Asosiasi Pahlawan.  Organisasi ini mempunyai aneka macam monster dengan level level peristiwa yang tidak sanggup diremehkan.

Bahkan,  ada beberap monster di Asosiasi Monster yang sanggup menyaingi bahkan hingga mengalahkan jagoan kelas S yang dianggap sebagai jagoan yang berada di level terkuat di Asosiasi Pahlawan.

Baik asosiasi jagoan maupun asosiasi monster,  keduanya sama" mempunyai eksekutif.

Namun bedanya,  untuk asosiasi jagoan eksekutifnya yaitu para karyawan kantornya,  bukan pahlawannya.  Sedangkan asosiasi monster,  yang menjadi direktur yaitu para monster itu sendiri.

Jika kau sudah pernah membaca manga One Punch Man,  mungkin sudah tahu siapa - siapa saja yang menjadi direktur asosiasi monster.  Namun kalau belum tahu, berikut yaitu 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man

1. Homeless Emperor

 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man


Homeless Emperor yaitu direktur asosiasi monster dengan level peristiwa Naga. 

Penampilannya menyerupai insan biasa. Dia mempunyai rambut hitam panjang berserakan dan jenggot pendek. Dia mengenakan pakaian olahraga gelap bersama dengan sepasang sarung tangan tanpa jari, jubah compang-camping diikat di lehernya, dan mahkota kecil di kepalanya.

Dulunya,  beliau yaitu rekrutmen mentah di pekerjaan harian perusahaan, tetapi jadinya beliau dipecat sesudah pesta penyambutan karyawan gres alasannya yaitu dituduh melaksanakan pelecehan seksual.

Dengan kehilangan pekerjaannya, beliau jadinya diusir dari rumahnya dan menjadi gelandangan tanpa rumah.

Sebagai anggota berpangkat tinggi dan Makhluk Misterius dari Asosiasi Monster Homeless Emperor yaitu makhluk yang sangat kuat. Meskipun beliau cukup cepat dan mempunyai kekuatan penghancur yang sangat besar, Homeless Emperor tidak cocok untuk pertempuran jarak bersahabat alasannya yaitu tubuhnya yaitu badan orang biasa.

2. Black Sperm

 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man


Sama menyerupai Homeless Emperor,  Black Sperm yaitu monster dengan level peristiwa naga. 
Dia mempunyai badan yang sepenuhnya hitam dan wajah putih pucat dengan mata bercahaya, dan ekstensi menyerupai ekor yang menonjol dari bab atas kepalanya.

Seperti Saitama dan kadang kala Tatsumaki, dalam manga dan anime ia sering digambarkan dalam gaya yang lebih sederhana daripada para pemain lainnya.

Seperti monster lainnya, Black Sperm sepertinya tidak terlalu peduli pada kehidupan manusia, alasannya yaitu beliau akan membunuh anak yang diculik oleh Asosiasi Monster tanpa penyesalan.

Mungkin alasannya yaitu sifatnya, ia terbiasa bekerja dalam tim dan sering kali menyarankan untuk bekerja sama dengan direktur lain untuk menghadapi musuh yang besar lengan berkuasa menyerupai Tatsumaki.
Semakin banyak sel sperm bergabung, salinan sel yang gres terbentuk menjadi semakin arogan. 

Ketika Golden Sperm terbentuk, salinan sperm yang gres terbentuk menjadi sangat sombong, bahkan tidak peduli dengan salinan sperm lainnya dan menyampaikan kepada mereka untuk hanya bergabung dengannya alasannya yaitu kekuatan atasannya.

3. Fuhrer Ugly

 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man


Fuhrer Ugly yaitu monster dengan level peristiwa Naga.  Ia menjadi yang pertama kali muncul selama serangan Pahlawan Kelas S di Asosiasi Monster.

Fuhrer Ugly dipenuhi dengan kecemburuan dan kebencian terhadap diri sendiri sampai-sampai mengubahnya menjadi monster. Ia sangat membenci lawan yang tampan.

Ini ditunjukkan dikala beliau bertemu dengan Amai Mask , dan beliau menyampaikan kepadanya bahwa beliau paling membenci Amai Mask dari semua jagoan Asosiasi Pahlawan.

Meskipun membenci orang populer, ia masih berusaha untuk menjadi populer.

Sebagai monster dengan level peristiwa naga,  tentu ia yaitu monster yang sangat kuat.
Kecepatan Fuhrer Ugly sangat cepat sehingga bahkan mengejutkan Amai Mask.

Selain itu, ia bisa mengangkat watu besar dengan mudah.

Fuhrer Ugly juga mempunyai daya tahan yang luar biasa. Dia bisa bertahan di bawah puing-puing Asosiasi Monster.

Dia juga bisa menepis tendangan Genos tanpa banyak duduk masalah dan mendapat beberapa serangan dari Bang sebelum yang jadinya menjadi serius.

4. Nyan

 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man


Monster dengan level peristiwa naga ini mempunyai penampilan menyerupai kucing dengan bulu berwarna terperinci dan kalung dengan lonceng yang menempel padanya.

Dia mempunyai garis-garis horizontal di punggung dan ekornya dengan tiga garis vertikal melintasi dahinya ke belakang kepalanya.

Karena menjadi anggota direktur dari Asosiasi Monster dan monster level Naga, ia sangat arogan.

Dia menikmati menonton monster lain memenuhi hasrat mereka untuk membalas dendam, dan dengan penuh semangat memungkinkan mereka untuk melaksanakan sesuka mereka.

Ini bermula dari kenyataan bahwa ia menjadi monster untuk menjalani kehidupan yang diinginkannya dan melaksanakan apa pun yang diinginkannya.

Sebagai monster dengan level peristiwa naga, Nyan terbukti cukup besar lengan berkuasa untuk menaklukkan para tahanan dan petugas di Penjara Smelly Lid tanpa kesulitan.

Kekuatannya semakin didukung oleh fakta bahwa ia yaitu satu-satunya Makhluk Misterius tingkat Naga di Asosiasi Monster selain rekan Eksekutif Gouketsu yang akan ditugaskan untuk merekrut anggota gres selama serangan monster awal.

Dia menyerang dengan cakarnya yang tajam dan sanggup dengan gampang melukai jagoan kelas S.

Selain itu, Nyan dengan gampang bisa merobek kulit Puri-Puri Prisoner dengan serangan Retribusi Feline.

Nyan kemudian menguap, menawarkan akomodasi di mana beliau melukai sang pahlawan.
Namun, perlu dicatat bahwa itu tidak mempengaruhi kecepatan atau kecakapan jagoan kelas S, meskipun ini sanggup dikaitkan dengan daya tahan dan toleransi rasa sakit pahlawan.

5. Gums

 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man 5 Eksekutif Asosiasi Monster di Anime One Punch Man


Gums adalah monster besar dan gemuk dengan dua tangan dan dua kaki.
Kepalanya tidak mempunyai fitur selain verbal yang sangat besar yang tidak mempunyai bibir.

Dalam webcomic, ia mempunyai bentuk badan yang lebih humanoid.

Ia sepertinya tidak bisa berbicara. Saat dipanggil ke pertemuan, sepertinya cukup cerdik untuk memahami pembicaraan.

Sebagai monster dengan level peristiwa naga,  ia bisa memakai mulutnya yang besar untuk mengunyah benda-benda menyerupai logam dan puing-puing dengan mudah.

Selain itu, meskipun penampilannya besar dan gemuk, Gums sepertinya sangat cepat alasannya yaitu sanggup menyelinap dan mengambil Genos yang merupakan jagoan kelas S secara mengejutkan.


Sumber gambar : DevianArt. Google Image, dan Youtube

0 Response to "5 Direktur Asosiasi Monster Di Anime One Punch Man"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel