5 Ace Terkuat Di Anime Haikyuu!!

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!! Kaprikornus tanpa basa - basi, pribadi saja kita bahas ....

5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Pada anime Haikyuu!! kita tahu ada banyak sekali pemain - pemain kuat. Baik pemain yang berpengaruh di prefektur, atau sampai ke nasional.

Pemain - pemain terkuat ini pada tiap - tiap tim voli di anime Haikyuu!!, biasanya disebut juga dengan Ace. Atau pemain yang menjadi tombak utama pada tim dan merupakan pemain yang paling dipercaya pada sebuah tim voli.

Nah, jadi kali ini saya membagikan daftar 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!! Daripada penasaran, berikut ialah daftarnya :

1. Kiyoomi Sakusa

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Sakusa ialah seorang pemain volly dari sekolah unggulan, Itachiyama. Ia dikabarkan sebagai 1 dari 3 Ace terkuat dan merupakan partisipan kejuaraan volly dunia.

Pada manga, ia diperlihatkan bisa mengalahkan Nohebi di semifinal dan Fukurodani di final. Di chapter manga terbaru, ia juga diundang pada acara All Japan Youth Training Camp. Disana, ia bertemu dengan Kageyama Tobio, setter Karasuno.

Kageyama dibuatnya kewalahan, dan tidak berkutik. Namun sepertinya ia belum mengeluarkan kemampuannya yang sesungguhnya.

2. Wakatsu Kiryuu

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Kiryuu juga termasuk salah satu 3 Ace terkuat. Dalam tim, ia merupakan wing spiker dan juga Ace dari sekolah Mujinazaka.

Dia mempunyai lonjakan berpengaruh yang menyaingi Ushijima, tetapi ia juga mempunyai kekuatan kaki yang tangguh alasannya ialah pengutamaan sekolahnya pada training fisik.

Meskipun menjadi top 3 spiker, ia mengaku tidak mempunyai keyakinan pada kemampuannya sendiri. Di masa lalu, ia berjuang dengan perasaan tidak bisa menjadi kartu as yang diandalkan timnya, ibarat Ushijima untuk sekolahnya.

Tetapi, ia mempunyai rasa tanggung jawab yang berpengaruh kepada rekan satu timnya yang mendorongnya untuk meningkatkan dan mengatasi tekanan berat.

3. Usjima Wakatoshi

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Selain termasuk 3 Ace terkuat, ia juga menjadi salah satu pemain timnas volly U-19 di anime Haikyuu!! Dan juga merupakan Ace Besar di sekolahnya, Shiratorizawa.

Selama Ushijima berada di Shiratorizawa, final wilayah selalu dimenangkan oleh Shiratorizawa. Tetapi pada selesai pertandingan final daerahnya di tahun ketiga, tim voli sekolahnya berhasil dikalahkan oleh tim voli Karasuno.

Kekuatan spikenya bukan main. Karena berulang kali menahan spike dari Ushijima, jari Tsukishima sampai berdarah dan ia harus mendapat perawatan.

Sama ibarat spikenya, servenya pun juga sangat berpengaruh dan bertenaga. Bahkan Nishinoya yang merupakan super libero harus gagal berulang kali sampai ia berhasil menahan serve dari Ushijima.

4. Hoshiumi Kourai

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Kourai dari Sekolah Menengan Atas Kamomedai ialah si Raksasa Kecil versi modern. Dia mempunyai badan yang cukup pendek. Tetapi beliau lebih tinggi dari Hinata.

Kourai mempunyai mata lebar yang besar dan runcing. Ketika dalam permainan, beliau tampak sangat hening tetapi bergotong-royong sangat antusias, dan besar hati bahwa dengan kemampuan yang dimilikinya yang selalu sanggup menciptakan orang lain terkejut.

Kourai akan sangat kesal saat gagal menciptakan orang lain terkesan dengannya. Atau saat mendengar orang lain mengatakannya pendek.

5. Ojiro Aran

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Aran ialah murid Sekolah Menengan Atas Inarizaki. Dia merupakan pemain kelas 3 dalam tim voli sekolahnya. Ia mempunyai spike yang sangat keras. Ini ditunjukkan saat tim voli sekolahnya berhadapan dengan Karasuno.

Pelatih tim voli Karasuno, Ukai Keishin yang merupakan cucu dari instruktur Ukai yang dulu pernah melatih Raksasa Kecil Karasuno menyampaikan bahwa kekuatan spike Aran hampir sama dengan Ushiwaka dari Sekolah Menengan Atas Shiratorizawa.


Nah, jadi itulah 5 Ace Terkuat di Anime Haikyuu!!


Sumber gambar : DevianArt, Tumblr, dan Google Image

0 Response to "5 Ace Terkuat Di Anime Haikyuu!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel