Shazam! (2019) Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) DC FANS.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, saya akan membagikan salah satu film bioskop favorit saya dengan gratis dan pastinya kau juga suka, yaitu "Shazam!". 
'Cinema Movies' ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Siapa yang tidak tahu dengan Superman. Di film kali ini, bagi rivalnya Superman unjuk agresi kocaknya, Shazam. Banyak mencuri perhatian orang, alasannya ialah superhero kocak DC yg satu ini lebih kocak dari ekspektasi kamu. Saking kocaknya, Sule aja yg udah kocak mah, LEWAT!!
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, saya sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan yummy nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : Billy Batson and the Legend of Shazam!, Captain Marvel, Franklin
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Apr 5, 2019
  • Studio yang Memproduksi : DC Entertainment, Warner Bros.
  • Durasi per Episode : 132 menit
  • Genre : Comedy, Fantasy, Action, Adventure.
  • Skor di IMDb : 7.5
  • Credit : , Pahe.in
Sinopsis
Seorang anak lelaki berusia 14 tahun berjulukan Billy Batson diberikan kekuatan enam pahlawan kuno oleh seorang penyihir yang sekarat, yang ia aktifkan dengan menyebut nama penyihir itu, "Shazam!" Setelah melakukannya, ia diubah oleh petir asing menjadi pahlawan super dewasa. Setiap inisial pahlawan kuno diwakili oleh huruf-huruf dalam kata: budi Salomo, kekuatan Hercules, stamina Atlas, kekuatan Zeus, keberanian Achilles, dan kecepatan Merkurius. 

Bercerita perihal seorang anak berjulukan Billy yg pada awalnya ingin bersenang-senang dalam menjadi pahlawan - meskipun orang yang masih mempunyai pikiran remaja - ia dipaksa melaksanakan tindakan serius untuk melawan Dokter Sivana yang jahat. Sementara di sisi Billy ada saudara lelaki tirinya sekaligus sahabatnya, Freddy Freeman, seorang penggemar superhero yang membantu melatih Billy dan menjaga belakang layar Billy.
Download Link [x265]
  • 720p450 MBMF GD

Shazam! BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download Shazam! WEBRip (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download film Shazam! WEB-DL (Batch) Subtitle Indonesia [x265], Billy Batson and the Legend of Shazam! HDRip (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, film Shazam! DVDRip (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download film bioskop mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download film bioskop sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Shazam! DVDScr (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download film bioskop sub indo Shazam! CAM (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

0 Response to "Shazam! (2019) Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel