[Offline Installer] Download Kmplayer 4.2.2.7 (Old Version)

Assalamualaikum (السلام عليكم) NETIZEN.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, aku akan membagikan salah satu software bermanfaat yang sanggup kau dapatkan secara gratis dan pastinya kalian juga perlukan, yaitu "KMPlayer_4.2.2.7.exe". 
'Software' ini sangat bermanfaat buat kau yang ingin menonton film atau video dengan subtitle terpisah (softsub) dan berformat *.MKV. Karena terkadang tidak semua PC sanggup membuka file berformat *.MKV tersebut. Banyak anime dan film di blog ini yg berformat *.MKV. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot meng-convert ke *.MP4 lagi. Kelebihan dari versi usang ini yaitu kau sanggup menonton video di PC ataupun laptop tetap tersambung internet dengan kondisi ringan dan lancar (jaya). Serta adanya shortkey CTRL+L yang membantu kau mengganti subtitle sesuai bahasa yang kau inginkan.
Apalagi ini sudah sanggup mendukung untuk Windows, Windows 64bit, macOS, dan Linux. Ini  diambil dari versi Asli-nya, sehingga Anda tidak perlu mencari lagi di mbah google, dimana kau harus menemukan website aslinya. Sebenarnya ngga' penting sih, jangan bertele2 lagi pribadi saja, check it out.
Informasi + Download Link
  •  Plays everything - Files, Discs, Webcams, Devices and Streams.
  •  Plays most codecs with no codec packs needed - MPEG-2, MPEG-4, H.264, MKV, WebM, WMV, MP3...
  •  Runs on all platforms - Windows, Linux, Mac OS X, Unix ...
  •  Completely Free - no spyware, no ads and no user tracking.
  • Download Here !

kmplayer,kmplayer (software),media player,kmplayer download,km player,the kmplayer,player,k-multimedia player (software),video player,download kmplayer,kmplayer for windows,kmplayer best settings,kmplayer configuration,настройка kmplayer,gom player и kmplayer,kmplayer 4,kmplayer 5,km-player,kmp,kmplayer vr,kmplayer 3d,use kmplayer,kmplayer dvd,kmplayer 2011,kmplayer free,kmplayer 2017,kmplayer guide,the kmplayer 4.


**Untuk pengguna Laptop : Sangat dianjurkan menggunakan KMPlayer, selain dilengkapi fitur diatas, software ini sanggup mengganti tampilan menjadi 3D, VR bahkan IMAX. Ganti subtitle gampang dengan shortkey CTRL+L. Atau tekan 5 untuk mengganti resolusi Fullscreen (Normal), 6 untuk Fullscreen (Stretch), dan 7 untuk Fullscreen (Overscan).

0 Response to "[Offline Installer] Download Kmplayer 4.2.2.7 (Old Version)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel