Pokémon Detective Pikachu (2019) Uhd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) PIKAPIKA.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, aku akan membagikan salah satu film live action favorit aku dengan gratis dan pastinya kau juga suka, adalah "Pokemon (Live Action)". 
'Live Action' ini sangat worth it buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Kenapa? Karena film ini menurut seri game dan anime dengan nama yang sama. Film Pokemon kali ini bercerita dunia dimana orang mengumpulkan pokemon untuk bertarung, seorang bocah lelaki menemukan Pikachu yang terpelajar berbicara dan berusaha untuk menjadi Detektif.
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, aku sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan yummy nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : Pokemon: Detective Pikachu
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : May 10, 2019
  • Studio yang Memproduksi : Warner Bros., The Pokemon Company
  • Durasi per Episode : 104 menit
  • Genre : Action, Adventure, Comedy, Family, Mystery, Sci-Fi.
  • Skor di IMDb : 6.9
  • Credit : , Pahe.in
Sinopsis
Film perjalanan agresi berjudul “POKEMON: Detective Pikachu” ini merupakan film yang menceritakan perihal seorang sampaumur berjulukan Tim Goodman (Justice Smith) dan partnernya adalah Detective Pikachu (Ryan Reynolds). Mereka berdua berusaha untuk menilik perkara hilangnya ayah Tim.

Harry (ayah Tim) tolong-menolong mengalami kecelakaan mobil. Walaupun kepolisian setempat menyatakan ayahnya meninggal, bagi Tim dan Pikachu berpikir ada yang janggal di perkara kecelakaan ini. Mereka pun berhubungan untuk mengungkap hal ini.
Download Link [x265] HEVC
  • 720p552 MBMF GD

Pokémon Detective Pikachu HDRip (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], download Pokemon Detective Pikachu (Live Action) RAW Subtitle Indonesia [x265], download live action Pokémon Detective Pikachu (Live Action) WEB-DL Subtitle Indonesia [x265], Pokémon Detective Pikachu (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, live action Pokémon Detective Pikachu (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], download live action mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download live action sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Pokemon CAM (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download live action sub indo Pokémon Detective Pikachu (Live Action) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

**Untuk pengguna Laptop : Sangat dianjurkan menggunakan KMPlayer, selain dilengkapi fitur diatas, software ini sanggup mengganti tampilan menjadi 3D, VR bahkan IMAX. Ganti subtitle gampang dengan shortkey CTRL+L. Atau tekan 5 untuk mengganti resolusi Fullscreen (Normal), 6 untuk Fullscreen (Stretch), dan 7 untuk Fullscreen (Overscan).

0 Response to "Pokémon Detective Pikachu (2019) Uhd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel