Nisekoi Live Action (2018) Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) NIJIKON.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, saya akan membagikan salah satu film live action favorit saya dengan gratis dan pastinya kau juga suka, yaitu "Nisekoi (Live Action)". 
'Live Action' ini sangat worth it buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Kenapa? Karena film ini menurut seri manga dan anime dengan nama yang sama. Film Nisekoi kali ini bercerita wacana dua anak dari keluarga gangster (Yakuza dan Mafia) yang saling bersaing untuk memperebutkan wilayah kekuasaan, namun ada satu keadaan yg dimana mereka harus berhubungan dan mereka berdua pun 'dipaksa' bertunangan untuk mencegah pertumpahan darah. Mereka berdua (Raku dan Chitoge) tidak saling menyukai pada awalnya, tetapi seiring waktu mereka mulai saling menyukai satu sama lain.
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, saya sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan lezat nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : False Love, Fake Love, Nise-koi
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Dec 21, 2018
  • Studio yang Memproduksi : Fine Entertainment.
  • Durasi per Episode : 117 menit
  • Genre : Comedy, Drama, Romance.
  • Skor di IMDb : 8.3
  • Credit : , Wibusubs
Sinopsis
Raku Ichijo seorang cowok Sekolah Menengan Atas ialah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari beliau "dipaksa" untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran sama Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata belakang layar suka juga sama Raku. Keadaan makin gawat sehabis seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal langsung perempuan Chitoge, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku.

Siapakah yang karenanya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?
Nonton Streaming

Download Link [x265] HEVC
  • 720p848 MBMF GD

Nisekoi HDRip (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], download Nisekoi (Live Action) RAW Subtitle Indonesia [x265], download live action Nisekoi (Live Action) WEB-DL Subtitle Indonesia [x265], Nisekoi (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, live action Nisekoi (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], download live action mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download live action sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], False Love Nise-koi CAM (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download live action sub indo Nisekoi (Live Action) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

**Untuk pengguna Laptop : Sangat dianjurkan menggunakan KMPlayer, selain dilengkapi fitur diatas, software ini sanggup mengganti tampilan menjadi 3D, VR bahkan IMAX. Ganti subtitle gampang dengan shortkey CTRL+L. Atau tekan 5 untuk mengganti resolusi Fullscreen (Normal), 6 untuk Fullscreen (Stretch), dan 7 untuk Fullscreen (Overscan).

0 Response to "Nisekoi Live Action (2018) Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel