Mushoku Tensei Pdf. Bahasa Indonesia

Mushoku Tensei -Isekai Ittara Honki Dasu-" (無職転生 ~異世界行ったら本気だす~) ialah web novel yang ditulis oleh Rifujin na Magonote dan diilustrasikan oleh Shirotaka, Saat ini sedang berlangsung, ada 24,5 volume.. ditulis oleh penulis di website dan 10 volume diterbitkan oleh Kadokawa / Media Factory. Manga-nya pun dibentuk menurut serial novel dan telah diterbitkan di Flapper Comic Bulanan. Web Novel telah selesai. Ada juga spin-off web novel yang penulis telah buat. Spin off bercerita wacana beberapa abjad utama sesudah simpulan web Novel.


Synopsis Cerita

Seorang NEET otaku berumur 34 tahun diusir dari rumah oleh keluarganya. Perjaka ini, gemuk, tidak menarik, dan tidak punya uang. Mendapati bahwa hidupnya menuju jalan yang buntu. Dia ingat bahwa hidupnya benar-benar sanggup menjadi jauh lebih baik jikalau ia sanggup mendapat lebih banyak kesempatan untuk merubah sejarah kelam hidupnya.
Ketika ia berada di titik penyesalan, ia melihat sebuah truk bergerak dengan kecepatan tinggi dengan 3 siswa Sekolah Menengan Atas di jalan. Sembari mengerahkan semua kekuatannya, ia menyelamatkan mereka, tapi kesannya beliau menjadi korban laga truk, yang menciptakan ia terbunuh.
Saat ia membuka matanya, ia telah bereinkarnasi ke dunia yang penuh pedang dan sihir, dengan nama Rudeus Greyrat. Lahir ke dunia gres dan kehidupan baru, Rudeus menyatakan, "Kali ini, saya akan benar-benar menjalani hidup dengan penuh tanpa penyesalan!" Dan perjalanan gres Rudeus Greyrat pun dimulai.

Credit by Baka-tsuki (indonesia)
Link : 
Sekian dan Trimakasih

DILARANG KERAS MENJUAL TERJEMAHAN INI DALAM BENTUK APAPUN. INI ADALAH TERJEMAHAN GRATIS OLEH PENERJEMAH DAN PENYUNTING BUKAN UNTUK KEGIATAN KOMERSIAL.


0 Response to "Mushoku Tensei Pdf. Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel