Hai To Gensou No Grimgar


Hai to Gensou no Grimgar (灰と幻想のグリムガル) atau yang diterjemahkan "Ilusi dan Abu Grimgar" yaitu suatu novel bergenre agresi & fantasi yang ditulis oleh Ao Jyumonji, dan diilustrasikan oleh Eiri Shirai. Seri ini masih berlangsung dengan delapan jilid yang telah beredar di pasaran. Seri ini sudah disesuaikan menjadi anime yang dipublikasikan oleh 'FUNimation' dan diproduksi oleh 'A-1 Pictures' & 'Toho Company'. 




DILARANG KERAS MENJUAL TERJEMAHAN INI DALAM BENTUK APAPUN. INI ADALAH TERJEMAHAN GRATIS OLEH PENERJEMAH DAN PENYUNTING BUKAN UNTUK KEGIATAN KOMERSIAL.

Sinopsis :
Sebelum Haruhiro menyadari apa yang telah terjadi, beliau dipanggil oleh kegelapan. Kenapa beliau berada di sini? Tempat apa ini? Bahkan hingga sekarang, beliau masih tidak mengetahui jawabannya. Beberapa rekan di sekitarnya bernasib sama dengannya, tak seorang pun ingat apa-apa kecuali nama mereka sendiri. Dan saat mereka muncul dari kegelapan, dunia yang menanti mereka terasa bagaikan dunia dari video game.

Untuk bertahan hidup, Haruhiro membentuk Party bersama yang lainnya, berguru keterampilan bertarung, dan mereka bekerja sebagai pasukan bayaran. Dan mereka pun memijakkan kaki pertama kali di dunia Grimgar. Apa yang akan menunggunya nanti.... bahkan beliau sendiri tak tahu…

Ini yaitu dongeng suatu petualangan yang lahir dari abu


Link : Credit by Baka-tsuki
 
Gak sabar nunggu versi Pdf. Bisa pribadi ke Baka-tsuki kesini
Syank kyu.... 乁( ˙ ω˙乁)

0 Response to "Hai To Gensou No Grimgar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel