Kenapa Hero Perisai Begitu Dibenci Di Negara Melromarc ?

Kenapa Pahlawan Perisai Begitu Dibenci di Negara Melromarc  Kenapa Pahlawan Perisai Begitu Dibenci di Negara Melromarc ?


.COM - Halo anime lovers, bagaimana nih kabar kalian ? Semoga baik - baik saja ya. Makara pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas bagaimana sih asal mulanya kenapa pahlwan perisai dapat begitu dibenci di negara Melromarc dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari.

Pahlawan Perisai atau nama panggilan lainnya yaitu Shield Hero, awalnya mempunyai kekerabatan yang baik dengan negara Melromarc. Namun semua itu berubah saat pahlawan perisai terdahulu, sebelum Naofumi melaksanakan hal yang tidak disukai negara Melromarc. Sehingga pahlawan perisai begitu dibenci di negara Merlomarc. Nah, sebelum membahas ke intinya, kita bahas dulu yuk bagaimana sejarah pemanggilan para pahlawan.

Sejarah Pemanggilan


Pahlawan Perisai telah dipanggil bersama tiga Pahlawan Legendaris lainnya berulang kali dalam sejarah untuk bertahan melawan gelombang. Tidak diketahui berapa banyak Pahlawan Perisai yang telah ada, dengan beberapa indikasi bahwa hanya ada satu, dan beberapa indikasi bahwa bekerjsama ada banyak.

Setidaknya ada dua Pahlawan yang dikonfirmasi, yang pertama dan penggantinya hasilnya Naofumi.

Alasan Pahlawan Perisai Begitu Dibenci

Kenapa Pahlawan Perisai Begitu Dibenci di Negara Melromarc  Kenapa Pahlawan Perisai Begitu Dibenci di Negara Melromarc ?


Sebenarnya, yang membenci Pahlawan Perisai hanyalah orang - orang dari negara Melromarc. Makara awalnya  Pahlawan Perisai sebelum Naofumi, mencoba untuk menjalin kekerabatan baik antara demi-human dengan manusia. Namun negara Melromarc membenci wangsit ini, dan menyebabkan kekerabatan antara Pahlawan Perisai dan Melromarc menjadi renggang dan timbul kebencian oleh Melromarc kepada Pahlawan Perisai.

Di sisi lain, negara demi-human menyerupai Siltvelt menghargai tindakan Pahlawan Perisai dan mempunyai agama yang sepenuhnya dikhususkan untuk menyembah Pahlawan Perisai.

Negara Melromarc yang hubungannya telah renggang dengan Pahlawan Perisai, ini juga mempunyai agama yang menyembah ketiga pahwalan lainnya dan mencela Pahlawan Perisai sebagai iblis.

Pahlawan Perisai sebelumnya hidup glamor di kerajaan demi-human sebelum dia dibunuh secara misterius. Kemungkinan oleh orang-orang yang memujanya.




Nah, jadi itulah klarifikasi kenapa Pahlawan Perisai begitu dibenci di negara Melromarc.


Sumber : Fandom
Sumber gambar : Anime Tate no Yuusha no Nariagari Episode 12

0 Response to "Kenapa Hero Perisai Begitu Dibenci Di Negara Melromarc ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel