Spoiler Boku No Jagoan Academia Season 4 Episode 6 Bahasa Indonesia

.COM - Halo anime lovers, pada kesesmpatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 6 Bahasa Indonesia. Makara tanpa basa - busuk lagi, eksklusif saja kita bahas ...

Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 6 Bahasa Indonesia


Pada episode 5 sebelumnya kita sanggup melihat pertemuan secara eksklusif antara Shigaraki dengan Chisaki. Selain itu juga ditampilkan agresi andal dari Red Riot di hari pertama studi kerjanya bersama Fatgum. Dan diakhir episode ditampilkan akan ada rapat antara para murid Yuuei yang sedang mengikuti studi kerja dengan para pro jagoan untuk membahas mengenai Chisaki dan organisasinya.

Untuk episode berikutnya nantinya kau sanggup melihat Nighteye yang akan memimpin rapat.

 sebelumnya kita sanggup melihat pertemuan secara eksklusif antara Shigaraki dengan Chisaki Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 6 Bahasa Indonesia


Dan pada rapat tersebut dijelaskan bagaimana agensi Nigtheye mewaspadai organisasi Eigth Precept atas dasar tidak masuk akalnya kejadian yang melibatkan sekelompok pencuri yang berjulukan Resevior Dogs dan Nighteye sendiri menjelaskan bahwa Eight Precept dicurigai menjual obat - obatan ilegal secara rahasia. Sehingga meminta proteksi dari jagoan yang paham betul mengenai hal itu.

Kemudian Fatgum menjelaskan bahwa ia dulunya menghabiskan banyak waktu untuk menindak aktifitas semacam itu dan juga menjelaskan bahwa tempo hari Tamaki tertembak oleh sesuatu yang belum pernah beliau lihat. Yang tak lain ialah obat penghancur quirk.

Lalu Eraser Head menjelaskan apa perbedaan kerja quirknya dengan obat tersebut.

 sebelumnya kita sanggup melihat pertemuan secara eksklusif antara Shigaraki dengan Chisaki Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 6 Bahasa Indonesia

Kemudian Fatgum menjelaskan kembali bahwa sehabis mengusut peluru yang masih ada isinya, ia menemukan bahwa terdapat darah dan sel insan pada peluru tersebut.

Dan Fatgum beserta pro jagoan lainnya berusaha untuk mengaitkan fakta - fakta yang ada dengan Chisaki. Lalu Nighteye menjelaskan bahwa Chisaki mempunyai seorang putri dan menyimpulkan bahwa Chisaki memakai putrinya untuk memproduksi obat penghancur quirk.

Kemudian, Nighteye pun meminta kepada para pro jagoan untuk mencari lokasi persembunyian Chisaki atau lebih tepatnya lokasi Eri berada. Selain itu ia juga menjelaskan panjang lebar mengenai quirknya yang hanya sanggup dipakai sekali dalam selang waktu 24 jam.

Setelah rapat tersebut, para murid Yuuei diminta untuk kembali ke sekolahnya terlebih dahulu sambil menunggu kepastian lokasi Eri berada. Dan sehabis dipastikan dimana Eri berada, lalu mereka beserta para pro jagoan lain bersiap untuk menyergap lokasi tersebut.


Nah, jadi itulah Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 6 Bahasa Indonesia.


Sumber gambar : Manga Boku no Hero Academia chapter 135-137

0 Response to "Spoiler Boku No Jagoan Academia Season 4 Episode 6 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel