Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia. Makara tanpa basa - kedaluwarsa lagi, eksklusif saja kita bahas ...

Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Pada episode 110 kemudian kita sanggup melihat kebangkitan kembali vetto dan fana, kemunculan seluruh anggota blackbulls di ibukota bersama markasnya, kapten Dorothy yang dirasuki Elf dan membawa Luck, Magna, Sally dan Vanessa ke dunia mimpi buatannya, dan kombinasi serangan antara Gauche dan adiknya yang telah dirasuki elf..

Dan nantinya di episode berikutnya, ialah episode 111, kita sanggup melihat perjuangan dari Luck, Magna, Sally dan Vanessa untuk keluar dari dunia mimpi buatan Dorothy.

 kemudian kita sanggup melihat kebangkitan kembali vetto dan fana Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Luck dan Magna melancarkan serangan - serangan sihir yang luar biasa kepada kapten Dorothy, tetapi serangan mereka belum berhasil menciptakan mereka keluar dari dunia mimpi buatan Dorothy.

Kemudian Sally pun juga iku mencoba mencari solusi untuk keluar dari dunia mimpi.

Ia menciptakan Elf yang merasuki kapten Dorothy untuk memikirkan kacamata sehabis Sally memperlihatkan Elf tersebut sebuah tebakan.

Dan ketika Elf tersebut memikirkannya, maka apa yang dipikirkannya tersebut eksklusif terwujud di dunia mimpi itu.

Sehingga menciptakan Sally menjadi tahu bahwa apa yang dipikirkan Elf yang merasuki kapten Dorothy di dunia mimpi maka akan terwujud.

 kemudian kita sanggup melihat kebangkitan kembali vetto dan fana Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Kemudian Sally memaksa Elf tersebut untuk memikirkan menciptakan jalan keluar. Sehingga muncullah banyak pintu sebagai jalan keluar.

Karena tidak ingin Sally dan ketiga anggota Blackbulls kabur, maka beliau eksklusif menyegel semua pintu.

Kemudian Luck pun memikirkan solusi yang lain. Dia memberitahukan bahwa hanya butuh Dorothy yang orisinil untuk sanggup keluar dari dunia mimpi.

 kemudian kita sanggup melihat kebangkitan kembali vetto dan fana Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Dan kemudian dengan memanfaatkan sihir kapas Charmy, benang sihir Vanessa, dan sihir api Magna, mereka bereempat menciptakan boneka tiruan Dorothy. Sehingga menciptakan Elf tersebut memikirkan Dorothy yang asli. Dan kemudian muncullah Dorothy yang asli.

Setelah muncul, terjadi pertarungan andal antara Dorothy yang orisinil dengan Elf yang merasukinya. Dan akhir pertarungan mereka berdua dunia mimpi pun hancur dan Luck, Magna, Vanessa, serta Sally sanggup keluar dari dunia mimpi.


Nah, jadi itulah Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia...





Sumber gambar : Manga Black Clover chapter 184 dan 185

0 Response to "Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel