Inilah Pendekar Kelas S One Punch Man Yang Dekat Dengan Saitama

Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man  yang dekat dengan Saitama Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang dekat dengan Saitama


.COM - One Punch Man, yaitu anime yang bercerita perihal kisah pendekar seorang pengangguran yang gagal mengikuti tes ketika mendaftar kerja. Awal mula dongeng ini  adalah ketika seorang tokoh utama dongeng ini, yaitu Saitama yang  gagal diterima kerja telah menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir saja terkena pukulan monster.

Monster tersebut sebelumnya telah membiarkan Saitama untuk pergi. Namun kini ia berniat untuk mengalahkannya. Tak disangka – sangka. Meskipun terus terkena pukulan, Saitama berhasil mengalahkan monster tersebut.

Kemudian, terpikir olehnya untuk menjadi pahlawan. Karena tidak mempunyai cukup uang, Saitama kesulitan untuk membayar kontrakannya. Kemudian ia menangkap penjahat dan penjahat tersebut ternyata yaitu anak buah dari yang punya kontrakan.

Saitama pun diusir. Ia tak tahu kemana ia harus pergi. Dengan saran yang diberitahukan oleh seorang penjahit yang tokonya hendak tutup (Tidak akan buka kembali), Saitama pergi menuju sebuah apartemen kosong yang ditinggal pemiliknya akhir serangan monster dengan membawa pakaian Hero yang dibuatkan oleh penjahit tersebut.

Nah, dengan banyak sekali latihan yang telah ia lalui, kini ia telah menjadi pendekar yang sanggup mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan saja. Kemudian ia mendaftar ke sebuah agensi pendekar bersama dengan muridnya, Genos.

Meskipun diterima menjadi pendekar kelas C, ada beberapa pendekar yang pernah melihat kekuatan andal dari Saitama dan ingin tau dengan kekuatannya tersebut.

Siapakah mereka ???

1. Genos 
Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man  yang dekat dengan Saitama Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang dekat dengan Saitama
onepunchman.wikia.com

Genos adalah seorang Cyborg yang berhasil selamat dari penyerangan monster. Seorang dokter menyelamatkannya dengan merubah dirinya yang semula insan seutuhnya, menjadi seorang Cyborg.

Genos terkagum – kagum dan terkejut ketika melihat Saitama yang berhasil mengalahkan Ratu nyamuk yang bahkan tak sanggup ia kalahkan. Melihat hal tersebut, Genos berniat ingin menjadi murid dari Saitama.

Kemudian ia pergi menuju rumah Saitama dan memperkenalkan dirinya serta menceritakan apa saja yang sudah ia alami sampai dikala itu. Saitama yang bosan mendengar ceritanya tersebut, mulai muak.

Ia menyuruh Genos biar meringkas kalimatnya. Dan dari situlah perjalanan Genos sebagai murid dari Saitama dimulai.

2. Silver Fang
Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man  yang dekat dengan Saitama Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang dekat dengan Saitama
youtube.com

Silver Fang, yaitu seorang pendekar kelas S dengan peringkat yang sangat tinggi. Hampir peringkat satu. Ia mempunyai sebuah akademi yang dulunya diisi oleh anak – anak muda berbakat. Ya... walaupun kini hanya tersisa satu murid saja yang mencar ilmu kepadanya.

Ketertarikan Silver Fang, atau yang dekat disapa Bang, yaitu ketika melihat kekuatan Saitama yang sanggup menghancurkan sebuah meteor yang hendak jatuh di kotanya Saitama. Ia terkejut dan bertanya – tanya apa yang bersama-sama terjadi pada kemampuannya sehingga malah Saitama yang berhasil memecah meteor tersebut.

Sejak dikala itulah Bang mulai menyidik belakang layar kekuatan Saitama.  Ia bahkan mengundang Saitama untuk tiba ke perguruannya. Sejak dikala itulah Bang mulai dekat dengan Saitama.

Masih ada yang kurang ? Silahkan berkomentar dibawah.

0 Response to "Inilah Pendekar Kelas S One Punch Man Yang Dekat Dengan Saitama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel