5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond Di Anime Black Clover


Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai 5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover. Kaprikornus tanpa basa - basi, pribadi saja kita bahas ...

5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Kingdom di Anime Black Clover


Kerajaan Diamond yaitu salah satu kerajaan berpengaruh di anime Black Clover. Kerajaan ini termasuk kerajaan yang minim sumber daya, tetapi memfokuskan upayanya untuk membangun pasukannya dan menyerang negara lain untuk mencuri tanah dan sumber daya.

Di kerajaan Diamond ini, Mage Scholars melaksanakan eksperimen pada insan untuk meningkatkan kekuatan ksatria sihir. Sehingga, muncullah beberapa ksatria sihir yang sangat berpengaruh yang telah muncul baik di anime maupun manga Black Clover.

Nah, bila kau penasaran, siapa saja ksatia sihir terkuat di Kerajaan Diamond itu siapa saja, berikut yaitu daftarnya :

1. Mars

 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover 5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover


Mars adalah penyihir dari Kerajaan Diamond dan salah satu dari Delapan Jenderal Cemerlang. Dia yaitu produk dari eksperimen insan kerajaannya untuk meningkatkan kekuatan sihirnya, dengan beberapa kerikil sihir tertanam di tubuhnya.

Ia memiliki banyak kekuatan fisik, menyerupai yang ditunjukkan ketika ia menciptakan Ladros terbang dengan dorongan lengan sederhana.

Ia juga mempunyai daya tahan yang luar biasa. Selama pertempuran dengan Asta, sehabis sihirnya dibatalkan dan mendapatkan pukulan berpengaruh dari senjata anti sihirnya Asta, ia bangun kembali hanya dengan luka-luka kecil.

Selain itu, ia juga memiliki kekuatan sihir luar biasa. Menurut Lotus Whomalt, Mars yaitu senjata belakang layar Kerajaan Diamond. Fanzell menyatakan bahwa Mars yaitu siswa terkuat yang pernah ia ajar, dan dalam kondisinya ketika ini ia tidak akan mempunyai peluang melawannya.

2. Ladros

 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover 5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover


Ladros juga termasuk salah satu dari Delapan Jenderal Cemerlang Kerajaan Diamond, sama menyerupai Mars.

Ladros mempunyai jumlah mana yang menakutkan. Ia bisa memanifestasikan dan memusatkan mana nya di tangannya. Kemudian, ia sanggup meluncurkan mana ke arah lawan dan meledakkan mereka.

Setelah menjalani percobaan di Kerajaan Diamond, Ladros mendapatkan kemampuan untuk menyerap serangan sihir dan melepaskan sihir yang dikumpulkan sesuka hati.

Selain itu, Ladros mempunyai kekuatan yang sangat besar. Ini ditunjukkan ketika beliau dengan gampang melemparkan Code Domina  ke udara.

3. Ragus

 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover 5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover


Sama menyerupai Mars dan Ladros, Ragus juga merupakan salah satu dari Delapan Jenderal Cemerlang Kerajaan Diamond.

Ketika penyerangan kerajaan Diamond ke kerajaan Clover, ia bertarung satu lawan satu dengan Yuno yang merupakan pendatang gres di Golden Dawn.

Tetapi, ia berhasil dikalahkan oleh Yuno.

Ia mempunyai sihir petir dan mempunyai grimoire yang berisi aneka macam mantra berbasis petir. Dengan memakai sihirnya, ia mampu untuk menghasilkan dan memanipulasi petir.

Selain itu, ia juga mempunyai sihir kreasi. Yang mana dengan sihir tersebut ia sanggup membentuk objek dan entitas dari petir.

4. Lotus Whomalt

 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover 5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover


Lotus adalah penyihir dari Kerajaan Diamond yang pernah melawan Kapten Golden Dawn, Vangeance. Dan ia juga pernah berhadapan dengan beberapa anggota Black Bulls meskipun ia kalah.

Ia mempunyai atribut sihir asap yang membuatnya bisa untuk memanipulasi asap. Dia memakai sihir ini untuk bersembunyi di mana beliau bisa menciptakan dirinya tidak terdeteksi oleh orang lain.

Ia juga mempunyai sihir kreasi yang membuatnya mampu untuk membentuk objek dari asap. Lotus biasanya memakai sihir ini untuk menjebak lawan-lawannya dalam asap.

Selain itu, ia juga mempunyai sihir pelemah yang membuatnya bisa untuk menggunakannya untuk menurunkan dan melemahkan kemampuan fisik lawan-lawannya.

Kemampuannya yang lain yaitu kemampuan sensor mana. Ia mempunyai kemampuan untuk mencicipi mana pada orang lain dan sekitarnya. Dia memakai kemampuan ini untuk menemukan posisi lawannya ketika beliau dikelilingi oleh asap tebal. Dia melihat mereka dalam bentuk cahaya di mana setiap cahaya mewakili individu.

5. Fanzell Kruger

 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover 5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover


Fanzell adalah mantan Komandan pasukan Kerajaan Diamond. Setelah melarikan diri dari kerajaan, ia kini tinggal bersama istrinya Dominante Code dan murid-muridnya Mariella dan Fana.

Bisa dibilang, Fanzell yaitu penyihir yang cukup kuat.

Dia mempunyai atribut sihir angin yang membuatnya bisa untuk memanipulasi angin. Biasanya, ia mengkombinasikannya dengan ilmu pedang.

Dengan memakai sihirnya, ia juga bisa untuk membentuk objek dari angin.

Ia juga bisa memakai sihir penguatan untuk meningkatkan kemampuan fisiknya. Selain itu, ia juga mempunyai kemampuan berpedang yang hebat. Sewaktu berhadapan dengan Ladros, beliau dengan gampang menebas serangan sihir Ladros, dan dengan gampang mengalahkan banyak penyihir tentara Kerajaan Diamond yang dipimpin oleh Mars dan Ladros yang menyerang Hutan Penyihir.

Ilmu berpedangnya ini tidak hanya ia gunakan sendiri. Tetapi ia juga mengajarkannya.

Ketika ia kabur dari kerajaan Diamond, ia sempat melatih Asta dalam memakai pedang. Sehingga, menyerupai yang sanggup kita lihat ketika ini, Asta begitu mahir dalam memakai pedang alasannya yaitu sudah mencar ilmu dari Fanzell.

Nah, demikian pembahasan 5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond di Anime Black Clover ini.


Sumber gambar ; Pinterest, DuniaGames, Fandom, Comic Book

0 Response to "5 Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Diamond Di Anime Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel