5 Huruf Anime Yang Udik Tapi Kuat

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat


Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat. Tanpa basa - basi, mari kita bahas...

5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat


Di dunia anime, ada banyak sekali abjad yang digambarkan sebagai sosok yang berbeda - beda. Ada yang digambarkan sebagai abjad yang jenius, pintar, kuat, atau overpower.

Namun ada juga yang digambarkan sebagai sosok yang terbelakang dan lemah.

Mungkin, ketika kau menonton anime, kau menjumpai ada juga abjad yang digambarkan sebagai abjad yang bodoh, tetapi bahwasanya mereka kuat. Karakter anime yang terbelakang tapi besar lengan berkuasa ini biasanya ada di anime - anime dengan genre action. Seperti Naruto Shippuden.

Tetapi, abjad tersebut tidak hanya ada pada anime dengan genre action saja. Pada genre yang lain pun juga ada, asalkan ada semacam pertandingannya. Contohnya yakni anime bergenre sport.

Nah, jadi daripada kau penasaran, berikut adalah 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat :

1. Naruto

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat


Kamu pernah nonton anime Naruto ? Tahu abjad yang berjulukan Uzumaki Naruto ? Ya, beliau yakni abjad anime yang digambarkan sebagai abjad yang bodoh. Kebodohannya sendiri pun sangat populer di desanya, Konohagakure.

Bahkan, semua orang di Konoha, hingga mengenalnya.

Kebodohannya sudah berulang kali terjadi. Terkadang, kebodohannya tersebut dilakukan hanya untuk mendapat perhatian dari orang sekitar.

Contohnya ketika beliau mencorat - coret patung hokage. Memasang wajah konyol dan bertindak sembrono, yakni pola kebodohan yang sering ia lakukan. Namun meskipun begitu, ternyata ia mempunyai kemampuan bertarung yang luar biasa.

Ia menguasai teknik sage yang juga dikuasai oleh ayahnya dan gurunya, Minato dan Jiraiya. Ia juga bisa untuk mengalahkan Pain seorang diri, yang bahkan seorang Jiraiya kesulitan dan hingga terbunuh ketika melawan Pain.

2. Makoto Otawara

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat


Makoto Otawara yakni abjad anime dari anime Eyeshield21. Ia termasuk abjad paling terbelakang di anime tersebut. Kadang ia lupa pakai celana, kentut di sembarang tempat, dan banyak lagi kebodohannya yang lainnya.

Namun lucunya yakni ia justru masuk ke sekolah elit daerah para ningrat terhormat dan pintar, Tojo.

Meskipun bodoh, ia yakni seorang defender klub Football Ojo Knight terkuat. Dia bisa untuk menciptakan lawan - lawan sekitarnya ketakutan dengan badan dan ototnya yang besar. Bahkan kekuatannya melebihi defender klub Football tingkat Universitas.

3. Kageyama Tobio

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat


Kageyama yakni abjad anime dari anime Haikyuu!! Sebuah anime bertema permainan bola voli.

Ia digambarkan sebagai sosok setter jenius di tim voli sekolahnya. Dan dengan kemampuannya sebagai setter, ia sanggup memanfaatkan Hinata dengan baik, sehingga bisa untuk membawa timnya menuju ke turnamen voli nasional.

Meskipun ia besar lengan berkuasa sebagai setter, tetapi ia termasuk abjad yang digambarkan sebagai abjad yang bodoh. Bahkan Oikawa yang dulunya merupakan abang kelasnya dan mempunyai julukan Raja Besar, menganggap bahwa Kageyama agak sinting.

Karena kebodohannya, hingga menciptakan Tsukishima malas untuk mengajari Kageyama berguru lebih lanjut untuk tes.

4. Lambo

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat


Diantara segudang abjad bodoh, mungkin Lambo yang paling bodoh. Ia selalu ikut campur, manja, dan selalu ingin diperhatikan. Namun selalu saja gagal dan berakhir menyedihkan.

Lambo yakni abjad dengan kostum sapi dari Bovino Famiglia yang ingin membunuh seorang mentor terkuat dalam dunia mafia, yaitu Reborn.

Tetapi perjuangan yang ia lakukan selalu gagal. Bahkan parahnya, ia sering terkena senjatanya sendiri.

5. Yoshii Akihisa

 pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat


Yoshii Akihisa yakni abjad anime dari anime Baka to Test to Shoukanjuu. Kata BAKA pada judul animenya ini merujuk pada abjad utamanya, yang tak lain yakni Yoshii Akihisa.

Ia yakni abjad yang sangat bodoh. Bahkan temannya sendiri hingga menyampaikan bahwa kebodohannya hingga ke tingkat nasional.

Ia pernah mendapat nilai nol ketika mengikuti ujian pembagian kelas di sekolahnya. Dan alasannya yakni itulah ia hingga mendapat panggilan " BAKA ", alias bodoh.

Meskipun digambarkan sebagai abjad yang bodoh, tetapi beliau yakni murid Fumizuki satu - satunya yang mempunyai Summoned Being dengan kecepatan diatas rata - rata dan bisa mencicipi rasa sakit Summoned Being-nya.


Nah, demikian pembahasan 5 Karakter Anime yang Bodoh Tapi Kuat ini.


Sumber gambar : Fandom, Know Your Meme, Kaskus,

0 Response to "5 Huruf Anime Yang Udik Tapi Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel