5 Benda Keren Yang Diciptakan Senkuu Di Jaman Batu

.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu. Pada artikel ini ada beberapa hal yang belum muncul di animenya. Sehingga sanggup dibilang sebagai spoiler. Kaprikornus kalau tidak menyukai spoiler, silakan tinggal artikel ini. Baik, tanpa basa - busuk lagi, pribadi saja kita bahas ...

5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu



Setelah Senkuu berdiri dan akibatnya menemukan Desa Ishigami yang dulunya diciptakan oleh ayahnya, Byakuya, Senkuu mulai membuat aneka macam benda - benda keren dengan santunan para penduduk desa termasuk Kohaku, Chrome, Ginro, dan mitra - kawan.

Dan benda - benda keren tersebut sanggup dibilang sangat sulit untuk dibentuk di jaman batu, tetapi Senkuu berhasil membuatnya.

Nah, kalau kau ingin tau apa saja benda - benda keren tersebut, berikut yaitu daftarnya :

1. Katana

 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu


Katana diciptakan Senkuu dengan santunan kakek Kaseki dan Chrome dijaman watu dengan tujuan untuk menghadapi serangan yang dilakukan oleh para pasukan Tsukasa ke Desa Ishigami.

Menurut kakek Kaseki, katana yang mereka ciptakan merupakan pedang yang sangat berpengaruh untuk memotong sesuatu dan pada cuilan belakangnya sangat cocok untuk menangkis.

Setelah selesai dibuat, katana tersebut pun diberikan kepada mantan Kepala Desa Ishigami, Kohaku, Magma, Ginro, Chrome,dan Kinro untuk membantu mereka dalam menghadapi pasukan Tsukasa.

2. Mesin Permen Kapas

 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu


Dalam langkah awal untuk membuat telepon seluler, Senkuu berniat untuk membuat benang emas kualitas super. Tetapi, biar ia berhasil membuat benangnya, ia membuat terlebih dahulu mesin permen kapas sebagai alat tes awalnya.

Dan sehabis berhasil membuat mesin tersebut, ia mulai memproduksi permen kapas yang lalu diberikan kepada para penduduk Desa Ishigami, dan kepada Homura selaku asisten Hyoga yang sedang mengintainya.

Dan ternyata, mereka semua menyukai permen kapas tersebut.

3. Telepon Seluler

 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu


Mungkin terdengar tidak mungkin untuk membuat telepon seluler dijaman batu. Tetapi Senkuu berhasil membuatnya. Ya meskipun sanggup dibilang telepon selulernya masih sangat sederhana. Hanya sekedar untuk berbicara dari jarak jauh saja.

Dalam pembuatan telepon seluler, telah cukup banyak alat  dan benda - benda yang diciptakan Senkuu dan mitra - kawan. Seperti mesin permen kapas, gerigi, generator tenaga air, gerigi listrik, baterai, sampai gelombang radio.

Dan nantinya telepon seluler yang telah Senkuu dan mitra - mitra ciptakan, akan dipakai sebagai alat komunikasi antara Taiju dan Yuzuriha untuk melaporkan segala hal yang terjadi di kerajaan Tsukasa kepada Senkuu dan mitra - mitra di Desa Ishigami.

4. Tank

 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu


Tank dipakai oleh Senkuu dan mitra - mitra dalam penyerangan mereka ke kerajaan Tsukasa. Tank yang mereka ciptakan mempunyai meriam yang sanggup menembak dengan memanfaatkan rupture disk dari kulit. Tetapi meriam tersebut hanya sanggup dipakai sekali saja untuk menembak. Setelah satu kali tembak akan pribadi rusak. Namun Senkuu tidak begitu mempermasalahkannya, sebab hal itu hanya untuk menakut - nakuti pasukan Tsukasa saja.

Selain itu, dengan memakai tank tersebut, Senkuu dan mitra - mitra berhasil meloloskan diri dari jebakan - jebakan yang dipasang pasukan Tsukasa. Ya meskipun pada akibatnya mereka terkena salah satu jebakan dan tank mereka pun rusak.

5. Kapal

 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu


Usai menyerang kerajaan Tsukasa, Senkuu berniat untuk mencari tahu asal dari sinar pembatuan. Dan ia mengajukan undangan untuk membuat perahu. Sebelum membuat perahu, Senkuu mengajak mitra - kawannya untuk membuat desainnya terlebih dahulu.

Berbeda dengan yang lainnya yang membuat desain perahu, Senkuu justru membuat desain kapal. Sehingga mereka tidak jadi membuat perahu, melainkan membuat kapal.

Setelah desainnya jadi, kapal tersebut mulai dibuat. Tetapi sebab kekurangan orang dalam pembuatan kapal, sehingga Senkuu dan mitra - mitra memutuskan untuk memanfaatkan mantan pasukan Tsukasa untuk membuat kapal.



Nah, jadi itulah 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu.



Sumber gambar : manga Dr. Stone, Youtube, The Fandom Post, Fandom

0 Response to "5 Benda Keren Yang Diciptakan Senkuu Di Jaman Batu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel