Uchiage Hanabi, Shita Kara Miru Ka? Yoko Kara Miru Ka? Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) ANIME LOVERS.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, aku akan membagikan salah satu anime movie favorit aku dengan gratis dan pastinya kau juga suka, yaitu "Fireworks". 
'Anime Movie' ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Berbicara dari lagunya yang dinyanyikan oleh Daoko dan Kenshi Yonezu ini, sempat meledak sebelum film anime-nya rilis. Tetapi anehnya, di skor MyAnimeList anime ini sangat rendah yakni tidak hingga ke angka 7. Kira-kira kenapa ya? Saya rasa anime ini memang melewatkan plot hole-nya begitu saja, alasannya ialah dongeng ini lebih berfokus pada Nazuna dan Norimichi, Jadi, bagi yg tidak mengerti dengan jalan ceritanya sanggup komen di kolom komentar, kita akan bahas sama-sama. Sebab aku punya teori tersendiri perihal anime ini.
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, aku sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan lezat nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom?
  • Judul Jepang : 打ち上げ花火、下から見るか?横から見るか?
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Aug 18, 2017
  • Studio yang Memproduksi : Shaft
  • Durasi per Episode : 1 jam 30 menit
  • Genre : Sci-Fi, Romance
  • Skor di MyAnimeList : 6.52
  • Credit : 
Sinopsis
Di ekspresi dominan panas ini, Norimichi Shimada dan teman-temannya ingin tahu apakah kembang api terlihat bundar atau datar dari samping. Mereka menyusun planning untuk menemukan jawabannya di festival kembang api Festival Moshimo. Namun, Norimichi bertentangan dengan sahabatnya, Yusuke Azumi, saat sahabat sekelasnya, Nazuna Oikawa, berencana untuk melarikan diri dari rumah dan ia ingin Norimichi ikut bersamanya. Ketika segala sesuatunya serba salah dalam upaya mereka untuk melarikan diri, bola 'aneh' yang dimiliki Nazuna memperlihatkan mereka keajaiban untuk tetap bersama.
Download Link [x265]
  • 720p294 MBMF GD

Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? RAW (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? (Batch) Subtitle Indonesia [x265], Uchiage Hanabi WEB-DL BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, anime Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download anime sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Fireworks BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download anime sub indo Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom? BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

0 Response to "Uchiage Hanabi, Shita Kara Miru Ka? Yoko Kara Miru Ka? Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel