Shigatsu Wa Kimi No Uso (Live Action) Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) NIJIKON.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, aku akan membagikan salah satu film live action favorit aku dengan gratis dan pastinya kau juga suka, adalah "Your Lie in April (Live Action)". 
'Live Action' ini sangat worth it buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Kenapa? Karena film ini menurut seri manga dan anime dengan nama yang sama, Shigatsu wa Kimi no Uso melihat dari sudut pandang Kousei saat ia menemukan bahwa musik lebih dari sekadar memainkan setiap nada dengan sempurna, dan satu melodi sanggup membawa udara segar di musim semi, tepatnya bulan April.
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, aku sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan yummy nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : Your Lie in April, 4-gatsu wa Kimi no Uso, KimiUso.jp
  • Judul Jepang : 四月は君の嘘
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Sept 10, 2016
  • Studio yang Memproduksi : C&I Entertainment
  • Durasi per Episode : 122 min.
  • Genre : School, Drama, Romance, Music, Shounen.
  • Skor di IMDb : 7.0
  • Credit : 
Sinopsis
Musik menyertai jalan metronom manusia, pianis luar biasa Kousei Arima. Tetapi sehabis wafatnya ibunya, Saki Arima, Kousei karam ke dalam spiral lautan gelap, membuatnya tidak sanggup mendengar bunyi pianonya sendiri.

Dua tahun kemudian, Kousei masih menghindari piano, meninggalkan pengagum dan saingannya, dan menjalani kehidupan yang tidak berwarna bersama teman-temannya Tsubaki Sawabe dan Ryouta Watari. Namun, semuanya berubah saat ia bertemu seorang pemain biola yang cantik, Kaori Miyazono, yang menggerakkan dunianya dan membawanya dalam perjalanan untuk menghadapi musik lagi.
Download Link [x265]
  • 720p538 MBMF GD

Your Lie in April (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], download Your Lie in April (Live Action) RAW Subtitle Indonesia [x265], download live action Your Lie in April (Live Action) WEB-DL Subtitle Indonesia [x265], Your Lie in April (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, live action Your Lie in April (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], download live action mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download live action sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Shigatsu wa Kimi no Uso BD (Live Action) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download live action sub indo Your Lie in April (Live Action) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, bila tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, bila tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

0 Response to "Shigatsu Wa Kimi No Uso (Live Action) Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel