Kumo No Mukou, Yakusoku No Basho Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) WAPANESEE.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, saya akan membagikan salah satu anime movie favorit saya secara gratis dan pastinya kau juga suka, yaitu "The Place Promised in Our Early Days". 
'Anime Movie' lawas ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga, dulunya anime ini sangat disukai remaja-remaja jepang akan keindahan dongeng cinta beda dimensi mereka yang sangat amat dramatis, serta merupakan salah satu dari sekian banyaknya karya ciptaan Makoto Shinkai. Iya, Makoto Shinkai, penulis dan director dari salah satu film terlaris sepanjang masa, "Kimi no Na wa." atau bahasa inggrisnya "Your Name."
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, saya sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan yummy nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : The Place Promised in Our Early Days
  • Judul Jepang : 雲のむこう、約束の場所
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Nov 20, 2004
  • Studio yang Memproduksi : Comix Wave Films
  • Durasi per Episode : 1 jam 30 menit
  • Genre : Drama, Military, Sci-Fi, Romance.
  • Skor di MyAnimeList : 7.71
  • Credit : 
Sinopsis
Digaris dunia yang lain, sesudah perang dunia ke II Jepang pada dikala itu (Hokkaido) terbagi menjadi dua wilayah. Di salah satu wilayah terdapat sebuah menara misterius yang sangat tinggi. Entah apa yang ada di dalam menara tersebut, yang niscaya menara itu dijaga oleh pasukan persekutuan.

Hiroki dan Takuya ialah dua sahabat yang sangat terobsesi dengan menara itu. Mereka bahkan hingga bekerja paruh waktu di sebuah pabrik untuk menciptakan pesawat biar sanggup pergi ke menara. Suatu hari, Sayuri, sahabat sekolah mereka ingin melihat daerah Hiroki dan Takuya bekerja. Jadilah mereka pergi ke sana dan akibatnya Sayuri mengetahui perihal pesawat itu. Itulah awal terucapnya komitmen mereka, bahwa suatu dikala mereka akan mengajak Sayuri ke menara itu. Akan tetapi, tiba-tiba Sayuri menghilang.

Karena menghilangnya Sayuri, semangat Hiroki dan Takuya pun memudar. Tanpa disadari mereka telah terpisah, dan tidak ada yang mengurus pesawat mereka lagi. Setelah itu, Hiroki sering menerima mimpi perihal Sayuri yang terjebak di sebuah dunia paralel. Ternyata kehilangan Sayuri selama tiga tahun itu ialah alasannya Sayuri dalam keadaan koma dan berada di dunia Paralel, di dalam menara tinggi yang telah diciptakan oleh kakeknya sendiri. Di dalam mimpi sayuri tersebut, ia akan terbangun kalau pesawat yang Hiroki dan Takuya sanggup terbang menuju menara tersebut, namun kalau sayuri terbangun akan memicu perang terhadap kubu selatan. Hiroki pun dihadapkan pada dua pilihan, menyelamatkan Sayuri, atau menyelamatkan dunia!
Download Link [x265]

The Place Promised in Our Early Days WEB-DL d in Our Early Days (Batch) Subtitle Indonesia [x265], The Place Promised in Our Early Days (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, anime The Place Promised in Our Early Days (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime mp4, mkv, sub indo, download batch, download anime sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Kumo no Mukou, Yakusoku no Basho BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download anime sub indo The Place Promised in Our Early Days (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

0 Response to "Kumo No Mukou, Yakusoku No Basho Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel