Koe No Katachi Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) WEEBS.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, saya akan membagikan salah satu anime movie favorit saya dengan gratis dan pastinya kau juga suka, yakni "A Silent Voice". 
'Anime Movie' ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Kenapa? Karena kisah ini dimulai dengan kedatangannya murid pindahan baru. Setting tempatnya sendiri ada di SD (SD), Awal nya si Heroine diperlakukan layaknya insan normal, tetapi lama-kelamaan pandangan teman2nya menjadi berbeda dan sering membully/menjelek-jelekan wanita tersebut. Silahkan di nonton sendiri untuk kelanjutannya, takut kau kena spoiler. Jika saya punya piala oscar 'THE BEST DRAMA STORY' akan saya torehkan kepada The Shape of Voice ini.
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, saya sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan yummy nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : The Shape of Voice, A Silent Voice
  • Judul Jepang : 聲の形
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Sep 17, 2016
  • Studio yang Memproduksi : Kyoto Animation
  • Durasi per Episode : 2 jam 10 menit
  • Genre : Drama, School, Shounen
  • Skor di MyAnimeList : 9.03
  • Credit : 
Sinopsis
Di sebuah sekolah SD, hiduplah seorang bocah lelaki berjulukan Shouya Ishida. Kelasnya yang membosankan mendadak jadi berubah ketika seorang bocah penderita disabilitas pindah ke kelasnya. Ia berjulukan Shouko Nishimiya seorang gadis cilik yang polos dan kesepian. Akibat rasa bosannya, Ishida dan teman-teman mengikuti instingnya untuk membully Nishimiya.

Kelas jadi heboh, entah kenapa seluruh isi kelas malah membiarkan itu terjadi dan malah ikutan membully. Nishimiya jadi tambah kesepian dan tertekan. Pembullyan menjadi semakin menjadi-jadi, dan para guru jadi tahu kemudian menghukum Ishida. Tapi teman-teman Ishida malah gak mau ngaku dan berganti membully Ishida, mereka menyalahkan Ishida atas penderitaan Nishimiya. Ishida terus dibully hingga Sekolah Menengan Atas dan ia merasa pantas untuk dibully. Rasa bersalah dan kesepian bercampur jadi satu.

Suatu ketika, secara tak sengaja Ishida bertemu dengan Nishimiya. Ia pun berniat untuk menebus semua kesalahan dan dosanya di masa lalu. Ishida juga bertemu dengan teman-teman gres dan bertemu teman-teman SD-nya yang dulu. Apa Ishida sanggup terbebas dari semua rasa sakit ini ? Apakah Ishida sanggup menebus semua kesalahannya ?
Download Link [x265]
  • 720p289 MBMF GD

Koe no Katachi (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download Koe no Katachi RAW (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime Koe no Katachi (Batch) Subtitle Indonesia [x265], Koe no Katachi WEB-DL (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, anime Koe no Katachi (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download anime sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], A Silent Voice BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download anime sub indo The Shape of Voice BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, kalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

1 Response to "Koe No Katachi Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel