Hotarubi No Mori E Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) ANIME LOVERS.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, saya akan membagikan salah satu anime movie favorit saya secara gratis dan pastinya kau juga suka, yaitu "Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest.". 
'Anime Movie' ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Kenapa? Karena film ini durasinya sangat singkat sekitar 2 episode tv series (45 menit)  dan juga menceritakan seorang gadis yang menceritakan seorang lelaki yang menceritakan dirinya sendiri. Bingung kan? Sama saya juga bingung. Mending pribadi nonton aja dah !!
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, saya sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan yummy nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest
  • Judul Jepang : 蛍火の杜へ
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Sep 17, 2011
  • Studio yang Memproduksi : Brain's Base
  • Durasi per Episode : 45 menit
  • Genre : Adventure, Sci-Fi.
  • Skor di MyAnimeList : 8.51
  • Credit : 
Sinopsis
Seorang gadis berjulukan Takegawa Hotaru menceritakan kisahnya pertama kali bertamu dengan laki-laki yang ia cintai. Saat itu, ia berumur 6 tahun dan tengah liburan demam isu panas di rumah pamannya yang ada di desa. Suatu hari, ia kesasar di hutan dan tidak tau jalan pulang. Ketika itulah ia bertemu dengan Gin, seorang lelaki yang selalu menggunakan topeng. Gin inilah yang menyampaikan jalan pulang pada Hotaru.

Gin menyampaikan kalau ia bukanlah insan tetapi roh hutan. Bukannya takut, Hotaru justru bahagia alasannya ialah ia benar-benar sanggup melihat roh di hutan yang katanya ialah daerah tinggalnya para ruh dan ilahi gunung. Selama ini ia hanya mendengar kisah dari pamannya. Hanya saja, satu hal yang dihentikan dilakukan oleh Hotaru yaitu menyentuh Gin, alasannya ialah jikalau Gin disentuh oleh insan maka ia akan sepenuhnya menghilang. Hotaru mengerti dan berjanji tidak akan menyentuh Gin.
Download Link [x265]

Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest (Batch) Subtitle Indonesia raw [x265], download Hotarubi no Mori e (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest web-dl (Batch) Subtitle Indonesia [x265], Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, anime Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download anime sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Hotarubi no Mori e BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download anime sub indo Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest Hotarubi no Morie (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

0 Response to "Hotarubi No Mori E Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel