Byousoku 5 Centimeter Bd - Subtitle Indonesia [X265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) WAPANESEE.
Yak, kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, aku akan membagikan salah satu anime movie favorit aku secara gratis dan pastinya kau juga suka, adalah "5 Centimeters Per Second.". 
'Anime Movie' lawas ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Kenapa? Karena film ini bertema ihwal cinta yang berkisar pada jarak dan waktu yang mewarnai perjalanan antar tokoh, bahwa jarak dan waktu merupakan komponen krusial yang sanggup mengubah jalan hidup seseorang. "UWAAW !! Tumben nih..." Film anime ini dibagi tiga bagian, masing-masing dibawakan narator yang membawakan dongeng mengenai perjalanan hidup Takaki.
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, aku sudah encode menjadi x265, jadi kalian sanggup menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan lezat nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : 5 Centimeters Per Second
  • Judul Jepang : 秒速5センチメートル
  • Jumlah Episode : 1 (3 part)
  • Tanggal Tayang : Mar 3, 2007
  • Studio yang Memproduksi : CoMix Wave Films
  • Durasi per Episode : 22 min. per part
  • Genre : Slice of Life, Drama, Romance
  • Skor di MyAnimeList : 7.90
  • Credit : 
Sinopsis
Takaki Toono dan Akari Shinohara, dua sobat yang sangat akrab dan sobat sekelas, hancur berserakan dikala keluarga Akari dipindahkan ke wilayah lain di Jepang sebab pekerjaan keluarganya. Meskipun terpisah, mereka terus berkomunikasi melalui surat. Ketika Takaki mengetahui bahwa keluarganya juga pindah, ia tetapkan untuk bertemu dengan Akari untuk terakhir kalinya.

Seiring berjalannya waktu, mereka terus menyusuri jalan mereka sendiri, jarak mereka perlahan semakin lebar dan kontak satu sama lain memudar. Namun, mereka terus mengingat satu sama lain dan waktu yang mereka bagikan bersama, bertanya-tanya apakah mereka akan mempunyai kesempatan untuk bertemu sekali lagi.
Download Link [x265]
  • 720p78 MBMF GD

5 Centimeters Per Second (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download 5 Centimeters Per Second RAW (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime 5 Centimeters Per Second WEB-DL (Batch) Subtitle Indonesia [x265], 5 Centimeters Per Second (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, anime 5 Centimeters Per Second (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download anime sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Byousoku 5 Centimeters Per Second BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download anime sub indo 5 Centimeters Per Second (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, jikalau tidak sanggup dibuka atau teks tidak keluar.

0 Response to "Byousoku 5 Centimeter Bd - Subtitle Indonesia [X265]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel