Trial Xtreme Dirt Bike Racing: Motocross Madness For Android

Penjabaran dari 🏁 ekstrim kotoran sepeda Balap: Gila Sepeda Ras
Buckle up untuk ekstrim balap motorcross sepeda dengan tindakan roda panas stunts sebagai pembalap gila. Bermain trial xtreme dirt bike balap 3D simulator game untuk kekacauan ekstrim dan adrenalin diisi moto lintas petualangan menjadi sepeda motor pengendara utama. Ras, melompat dan kecelakaan tentangan abnormal Anda untuk menjadi pembalap moto terakhir di sidang offroad serangan sepeda kegilaan.


Mengalami getaran penanganan serangan rakasa sepeda dan drive melalui banyak sekali trek berbahaya. Jelajahi wilayah yang belum dipetakan dengan medan berangasan dan jalan bergelombang. Meluncurkan diri sebagai biker dan kotoran ras kompetitif sepeda kepala ke kepala dalam agresi ini dikemas permainan sepeda motor. Ambil offroad sepeda motor trail balap tantangan untuk melawan, membuang, menghancurkan dan menendang keluar tentangan abnormal untuk menyeberangi garis finish pertama.
Merusak sepeda motor lawan Anda dan menawarkan keterampilan abnormal untuk menjadi juara motocross paling dalam penyerangan sepeda percobaan offroad. Memukul nitro boost throttle naik cepat, ras dengan kekacauan ekstrim dan melintasi garis finish pertama. Mengatasi kendala dan melaksanakan stunts sepeda ekstrim di trek offroad balap berbahaya. Luncurkan off melompat besar, tanah di sepeda motor roda panas dan menabrak tentangan di sepeda motor trail xtreme game balap ini. Nikmati pembongkaran derby gameplay dikombinasikan dengan moto sepeda sirkuit balap.

 Buckle up untuk ekstrim balap motorcross sepeda dengan tindakan roda panas stunts sebagai Trial xtreme dirt bike racing: Motocross madness for Android



Percobaan xtreme sepeda motor trail game balap yaitu motor utama menerjang sim dengan 3 mode racing yang berbeda termasuk kelangsungan hidup pit dan babak sistem gugur. Modus Racing dan kelangsungan hidup pit arena mempunyai 10 tingkat menantang dan biker mempunyai pilihan untuk menentukan dari 3 lagu motocross dengan stunts melompat yang super ekstrim. Kesulitan meningkatkan sebab Anda maju melalui tingkat menantang. Sangat trek berbahaya dengan tikungan tajam, melompat terbang tinggi dan rintangan yang mematikan untuk menyeberang. Berpacu dengan pengendara sepeda rakasa dan melaksanakan agresi menantang ajal untuk menuntaskan pertama dalam mode balap aktual marah. Tampilkan keterampilan xtreme supercross menyerupai yang Anda mengatasi kendala dan rintangan dalam mode bertahan hidup. Rasakan memompa adrenalin dikala Anda berjuang dengan rival abnormal dan menjadi pembalap moto terakhir melintasi garis finish.


Percobaan Ekstrim Dirt Bike Racing 3D Simulator Fitur Game:
Mendebarkan motor-sepeda game balapan dengan stunts sepeda yang modern
20 tingkat menarik untuk menuntaskan dalam 2 mode balap dan putaran knockout
Aktifkan sepeda kotoran unik untuk maksimal sepeda motor naik petualangan
Sepeda motor menabrak mode: mode Racing, kelangsungan hidup pit & babak knockout
model rinci dengan realistis fisika sepeda motor dan gameplay adiktif
suara mendalam dan kontrol halus untuk xtreme kegilaan
Saraf merusak kecepatan tinggi ras & realtime motorcross melompat


Download trial xtreme sepeda motor trail game balap untuk menerangkan keterampilan Anda mengemudi sebagai giat agresi pengendara sepeda di trek aspal yang ekstrim.


Unduh kini dan jangan lewatkan pembaruan luar biasa!



🏁 ekstrim kotoran sepeda Balap: Gila Sepeda Ras 1.16 Memperbarui
  • Multiple race tracks activated
  • -Now you can unlock all bikes for free
  • Get ready for one hell of a bike ride with amazing new features & improvements:
  • - Bonus "Knockout Round" with 2 racing modes
  • - Interactive hurdles and challenging obstacles
  • - Cool animations in bike attack mode
  • * Graphics and gameplay improved
  • * Physics improved
  • * Crash Issue fixed
  • * Added new levels
  • * Minor bugs fixed
Cara instal 
  1. Install Apk
  2. Play and enjoy it

Link Download APK Trial xtreme dirt bike racing: Motocross madness for Android

Download Apk  (53 mb)


Follow  Instagram klik disini
Subscribe youtube klik disini



Bantu Up biar semangat update nya
Trial xtreme dirt bike racing: Motocross madness for Android,Trial xtreme dirt bike racing: Motocross madness for Android

0 Response to "Trial Xtreme Dirt Bike Racing: Motocross Madness For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel