Fantasy Little Warrior Warcraft Tower Defense Game Offline Android


Yosh kali ini saya akan share game offline android terbaik ahad ini :v ...game offline android terbaru ,yaitu game Fantasy Little Warrior Warcraft Tower Defense ,offline no mod
Cerita Takdir, dewi ,telah mengalami krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya, Dia telah memanggil banyak petualang untuk membantu di kota takdir. Bisakah Anda mengubah nasib Anda? Bisakah kalian melawan kejahatan pamungkas? Bisakah kalian menyelamatkan para tuhan dalam kesusahan? Misteri semua ini akan terungkap di kota takdir.

Fitur Game Fantasy Little Warrior Warcraft Tower Defense
  • Permainan mempunyai sebuah buku sanggup memprediksi nasib nasib kalian ketika ini, sehingga kalian tidak sama setiap keberuntungan hari Tarot, sehingga kalian mendapat nasib alat peraga dari favorit Big Wheel!
  • -risiko-taker di Pengadilan lord sanggup mendapat banyak puing-puing, sebagai langkah menuju puncak lord, dan permainan sanggup dinobatkan tujuh tuhan utama, terusan yang lebih baik untuk artefak kuat!
  • mengambil risiko dikumpulkan dalam peralatan tempur mempunyai banyak imbas magis, tesaurus atribut acak random memungkinkan kalian untuk mendapat setiap bab dari peralatan yang berbeda, dilengkapi dengan Pengawal legendaris mengubahnya efek, nasib peralatan yang terbaik dan lebih Itu ialah anugerah!
  • Permainan ini mempunyai aneka macam macam permata rune, dan aktivasi kombinasi rune yang sukses akan membawa kalian kejutan yang tak terduga.
Ada 15 pahlawan ,dan yang screenshot cuma 5
:v 

Game android offline 


Game Informasi 
Version: Fantasy Little Warrior Warcraft Tower Defense game offline android
File size:  Apk 198mb
Update: July 8, 2018
Author: 4399
Category: Action 


Jika kalian suka dengan blog ku atau nunggu blog ku update ,silahkan kalian gabung di grup Facebook : bisa kalian klik (disini)

Dari pada ingin tau cuma lihat screenshoot aja aja guys , pribadi aja

Download via:  zippyshare |solidfiles
Uptobox | usercloud


Cara instal (wajib baca agar sanggup dimainkan di hp kalian)

Download Apk nya terus instal :v ukuran game 198mb ..cuma Apk
Makasih dah mampir ,jangan lupa selalu pantau ya

0 Response to "Fantasy Little Warrior Warcraft Tower Defense Game Offline Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel