Download Crows Zero 1 Sub Indo



Takiya Genji (Shun Oguri) yakni siswa kelas tiga yang gres saja pindah ke Sekolah Khusus Pria Suzuran. Saat masuknya bertepatan dengan masa orientasi siswa kelas satu. Selama orientasi siswa baru, yakuza tiba ke sekolah tersebut untuk melaksanakan pembalasan dendam pada siswa kelas tiga Tamao Serizawa (Takayuki Yamada) sebab sudah menyerang beberapa anggota geng mereka. Para preman tersebut salah menduga Genji yakni sasaran mereka dan sebuah kericuhan pun terjadi di lapangan sekolah. Sementara itu, Serizawa sedang mengunjungi teman baiknya Tatsukawa Tokio (Kenta Kiritani) yang gres saja keluar dari rumah sakit. Pada ketika kembali ke sekolah, Serizawa menyaksikan Genji yang mengalahkan yakuza terakhir.

Malam itu, Genji pergi ke sebuah klub malam yang ia sering kunjungi dan bertemu dengan penyanyi R&B Aizawa Ruka (Meisa Kuroki). Dia lalu pergi untuk menemui ayahnya, seorang bos yakuza Takiya Hideo (Goro Kishitani) untuk mencanangkan ambisinya untuk menguasai Suzuran. Ayahnya juga dulu bermimpi untuk menguasai Suzuran tetapi gagal. Genji menciptakan Hideo berjanji untuk mengakuinya sebagai penerusnya kalau ia berhasil. Keesokan harinya, Genji menantang Serizawa berkelahi, tetapi dilarang oleh Tokio. Dia memberi tahu Genji bahwa kalau ia benar-benar ingin menciptakan sebuah impresi ia harus mulai dengan mengalahkan Rindaman, seorang petarung legendaris di sekolah tersebut. Setelah Rindaman menolak tantangannya, Genji berjumpa dengan Ken Katagiri, salah satu yakuza yang mendatangi sekolah pada hari sebelumnya. Dia menyerang Genji dengan tujuan membalas dendam sebab menciptakan gengnya ditahan, tetapi ia dikalahkan dengan satu pukulan. Merendah, Ken pergi dengan Genji ke sebuah klub dimana mereka mendiskusikan rencana selanjutnya untuk menguasai Suzuran.
Informasi Crows Zero  Sub Indo
Genres: Action, School, ThrillerStatus: CompletedReleased: Oct 27, 2007Type: Live Action
Durasi 2jam
Link download Crows Zero Sub Indo

Mp4 240p
DOWNLOAD Crows Zero BD Sub Indonesia (size **)kosong

Mp4 360p
DOWNLOAD Crows Zero BD Sub Indonesia  (Size **MB)kosong

Mp4 480p 
DOWNLOAD Crows Zero BD Sub Indonesia (size **MB)

Mp4 720p

Jika kalian suka dengan blog ku atau nunggu blog ku update ,silahkan kalian gabung di grup Facebook dapat kalian klik (disini) pertama saya share di grup ku

Makasih dah mampir ,jangan lupa untuk terus pantau :v

Bantu Up biar semangat update nya

0 Response to "Download Crows Zero 1 Sub Indo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel