15 Anime Romance Action Terbaik

Darling franxx 

Rating yang tinggi kemarin saya delok nang my list anime.
Mari kita menjadi aktual sebentar. Kita semua tahu pemuda benci menonton romansa, dan cewek benci menonton aksi. Itu fakta yang mapan. Bagaimana kalau ada genre yang menggabungkan keduanya sehingga kedua jenis kelamin dapat rukun tanpa memperebutkan apa yang harus ditonton? Memperkenalkan anime agresi roman! Sedikit asmara manis untuk wanita, dan agresi jantung berdebar untuk tuan-tuan. Kompromi dalam bentuknya yang paling murni.

Jadi mari kita selami dunia anime aksi romansa yang menarik!


Romeo x Juliet
MAL Peringkat 7.85, Peringkat 767 | Ditayangkan: Musim Semi 2007 | Diproduksi oleh Gonzo


Romeo dan Juliet karya William Shakespeare , ialah karya sastra dan klasik awet yang harus dibaca setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka. Kaprikornus bagaimana sebuah anime yang didasarkan pada karya monumental ibarat itu bertahan? Tidak buruk, sebenarnya!

Romeo x Juliet membawa kita kisah yang sangat rinci dan animasi, yang dipenuhi dengan romansa dan aksi. Kami terus berada di tepi bangku kami, dan menyilangkan jari untuk Juliet Fiammata Asto Capulet dan Romeo Candorebanto Montague alasannya ialah mereka menghadapi banyak cobaan.







Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Apakah Salah Mencoba Mencoba Mengambil Gadis di Dungeon?)
MAL Peringkat 7.88, Peringkat # 706 | Ditayangkan: Musim Semi 2015 | Diproduksi oleh JCStaff


Jika Anda menikmati game komputer RPG atau penjelajah ruang bawah tanah, maka serial anime ini akan menjadi pilihan Anda. Tema dan getaran fantasi keren ini bertujuan untuk menarik perhatian semua penggemar RPG. Karena itu, harapkan banyak agresi dan petualangan semenjak awal.

Tetapi bagaimana kalau Anda mencari sedikit romansa?

Berita baiknya ialah ada banyak hal di sini juga. Bahkan, Anda niscaya akan tersentuh oleh hubungan Hestia dan Bell Cranel yang gila, namun penuh cinta!






Macross: Do You Remember Love?
MAL Peringkat 8.09, Peringkat # 431 | Premier: 7 Jul 1984 | Diproduksi oleh Artland dan Tatsunoko Production


Macross: Do You Remember Love? ialah suatu keharusan menonton! Ini bukan hanya salah satu iterasi terbaik di alam semesta Macross, tetapi juga salah satu yang paling melodramatik. Secara umum, rilis teatrikal ini mempunyai nada yang lebih matang dan lebih gelap dari serial TV aslinya. Dan ini bekerja dengan baik, alasannya ialah hubungan cinta segitiga yang meliputi Rick Hunter , Lisa Hayes dan Linn Minmei cukup penuh ketegangan.






InuYasha: Kanketsu-hen (InuYasha: The Final Act)
MAL Peringkat 8.37, Peringkat 175 | Ditayangkan: Musim Gugur 2009 | Diproduksi oleh Sunrise


Mari kita benar-benar jujur, Inuyasha dan Kagome terang merupakan salah satu pasangan terlucu di tanah anime. Mereka begitu menggemaskan ketika kita melihat mereka bersama, dan orang dapat mencicipi bahwa cinta itu berpengaruh di antara mereka. Tetapi hal-hal yang tidak selalu mesra, alasannya ialah keduanya menghadapi beberapa situasi sulit yang membahayakan hidup mereka ketika seri berlanjut.

Ini ialah 'episode terakhir' episode 26 dari seri yang secara luas dianggap sebagai demam isu Inuyasha terbaik sejauh ini.






Tenkuu no Shiro Laputa (Kastil di Langit)
MAL Peringkat 8.38, Peringkat 173 | Premier: 2 Agustus 1986 | Diproduksi oleh Studio Ghibli


Jadi apa yang dapat kita harapkan dari anime Studio Ghibli selain dari nilai produksi tinggi, adegan terbang, dan petualangan epik?

Kalau begitu, bagaimana dengan banyak momen yang mengharukan , aksi, dan percintaan yang berkembang antara Pazu dan Sheeta dikala mereka berjalan menuju tanah di langit - Laputa.






Suzumiya Haruhi no Shoushitsu (Penghilangan Haruhi Suzumiya)
MAL Diperingkat 8,82, Peringkat # 27 | Premier: 6 Feb 2010 | Diproduksi oleh Animasi Kyoto


Ranah alien, esper, dan fenomena supernatural lainnya, bukan hanya pelestarian kacang konspirasi yang mengintai di sisi internet yang salah. Haruhi Suzumiya benar-benar tergila-gila dengan misteri-misteri ini dan menolak mereka yang tidak mempunyai minat yang sama. Hingga suatu hari, ketika ia melaksanakan pembicaraan yang bermanfaat dengan Kyon dan alhasil memaksanya untuk membantunya mengatur Brigade SOS.

Akankah sedikit romansa terjadi di antara keduanya sehabis berburu alien, atau akankah Kyon mengatakan minat yang lebih besar terhadap Yuki Nagato yang kutu buku ?






Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (Rurouni Kenshin)
MAL Diperingkat 8,43, Peringkat # 140 | Aired: Winter 1996 | Diproduksi oleh Studio Gallop dan Studio Deen


Hal yang keren perihal anime agresi roman ialah ia sering meliputi banyak sekali genre lain. Rurouni Kenshin menaikkan taruhan dengan abjad dan setting samurai. Pertikaian antara Kenshin dan banyak sekali penjahat yang ia temui begitu berpengaruh - mereka hampir merasa ibarat bos laga dalam video game!

Tapi ketika agresi itu turun, kami menyaksikan interaksi yang menyentuh dan menyentuh antara Kenshin dan Kaoru . Siapkan sekotak tisu, alasannya ialah seri ini adakala dapat menciptakan Anda kesal.






Akatsuki no Yona (Yona of the Dawn)
MAL Peringkat 8.24, Peringkat # 262 | Ditayangkan: Musim Gugur 2014 | Diproduksi oleh Studio Pierrot


Yona dimulai sebagai putri manja di awal seri. Tapi ibarat semua kisah bagus, kita menyaksikan bagaimana ia menjadi remaja ketika berhadapan dengan banyak sekali peristiwa. Dia menghadapi banyak bahaya, dan juga beberapa kencan menarik yang membantu membumbui semuanya!






Little Busters !: Refrain
MAL Peringkat 8.37, Peringkat # 177 | Ditayangkan: Musim Gugur 2013 | Diproduksi oleh JCStaff


Sepotong drama irisan dengan siswa sekolah menengah sebagai protagonis utama telah sangat terkenal akhir-akhir ini. Little Busters !: Refrain menambahkan baseball, aksi, dan romansa ke dalam campuran. Dan kami terus terpaku pada layar, dikala kami mengikuti Rin Natsume dan Riki Naoe masuk dan keluar lapangan baseball. Namun, apa yang benar-benar ingin kita ketahui ialah apakah mereka akan berakhir sebagai barang?






Soredemo Sekai wa Utsukushii (Dunia Masih Indah)
MAL Peringkat 7.80, Peringkat 851 | Ditayangkan: Musim Semi 2014 | Diproduksi oleh Studio Pierrot


Livius Orvinus Ifrikia ialah raja muda dan penakluk Kerajaan Matahari. Tetapi terlalu banyak matahari telah pergi ke kepalanya, dan kini berharap bahwa itu akan lebih banyak hujan di kerajaannya. Karena itu, ia menikahi Nike Remercier yang mempunyai kekuatan untuk memanipulasi angin dan mengubah kondisi cuaca. Namun, raja kita tersayang mendapat lebih dari yang ia tawar-menawar dengan Nike, alasannya ialah ia ialah gadis yang berpengaruh dan berdikari yang tidak sesuai dengan kebiasaan kerajaan. Ini menciptakan hubungan mereka berbatu tetapi juga menarik!






Shoujo Kakumei Utena (Gadis Revolusioner Utena)
MAL Peringkat 8.22, Peringkat 292 | Ditayangkan: Musim Semi 1997 | Diproduksi oleh JCStaff


Revolutionary Girl Utena ialah salah satu anime percintaan agresi yang lebih progresif di sini. Bagaimanapun, ini ialah seri dengan banyak hubungan gay, bi dan bahkan hubungan inses di garis depan. Namun, ini digambarkan dengan cara yang gaya dan unik sehingga mereka cenderung menyenangkan penggemar. Tidak mengherankan, ketika Anda menganggap bahwa itu disutradarai oleh Kunihiko Ikuharayang merupakan sutradara episode di Sailor Moon .

Hubungan antara Utena dan Anthy sangat menarik untuk dikatakan. Banyak posting di lembaga dan fiksi penggemar telah terpampang di internet, yang hanya mengatakan betapa penasarannya penggemar perihal mereka.






Tasogare Otome x Amnesia (Senja Gadis Amnesia)
MAL Diperingkat 7,95, Peringkat # 597 | Ditayangkan: Musim Semi 2012 | Diproduksi oleh Silver Link.


Suka takaran horor dan misteri dalam anime agresi romansa Anda? Apakah itu ya ?! Baik, alasannya ialah Senja Gadis dari Amnesia ialah yang unik mengambil banyak sekali genre. Kami diperkenalkan pada Yuuko Kanoe yang penuh teka-teki yang meninggal di gedung sekolah renta 50 tahun yang lalu. Dan dengan derma Teiichi Niiya ia mungkin hanya mencari tahu bagaimana ia mati. Tetapi ketika mereka mencari petunjuk, keduanya tiba lebih bersahabat bersama dan membentuk ikatan yang lain!






Tenkuu no Escaflowne (Visi Escaflowne)
MAL Peringkat 7.80, Peringkat 853 | Ditayangkan: Musim Semi 1996 | Diproduksi oleh Sunrise


Serial anime yang menggabungkan tema mecha dan fantasi biasanya termasuk dalam genre shonen atau seinen. Visi Escaflowne memecahkan cetakan, dan bukannya seri shoujo dengan banyak romansa untuk menciptakan seks yang lebih senang bahagia.

Meskipun ada banyak agresi dan konsep fantasi tinggi di sini, hubungan antara Hitomi Kanzakidan Van Fanel menjadi sentra perhatian .






Shakugan no Shana (Shakugan no Shana: Musim I)
MAL Peringkat 7.74, Peringkat 984 | Ditayangkan: Musim Gugur 2005 | Diproduksi oleh JCStaff


Shana ialah seorang gadis dalam sebuah misi! Dia bersikeras mengalahkan Denizens yang jahat tapi berpengaruh dalam pertempuran. Di sisi lain, Yuuji Sakai , ialah siswa sekolah menengah biasa yang mempunyai disposisi yang jauh lebih tenang. Sayangnya, ia menemukan bahwa ia sudah mati tetapi alasannya ialah kekuatan inheren tertentu, ia mengasumsikan tugas Obor untuk Shana's Flame Haze. Pasti awal dari keterikatan romantis yang menarik, dan canggung!






Hataraku Maou-sama! (Iblis ialah Part-Timer!)
MAL Rated 8.04, Peringkat # 480 | Ditayangkan: Musim Semi 2013 | Diproduksi oleh White Fox


Beberapa anime agresi romansa bersifat sentimental, sementara yang lain ialah kisah yang menyayat hati yang akan menciptakan Anda berlinang air mata. The Devil is Part-Timer mungkin akan menciptakan Anda berguling-guling di lantai dari semua tawa. Ya, itu lucu sekali! Dan apa yang membuatnya sangat lucu ialah bahwa setan di sini bukanlah jahat stereotip dan pendeta merah telah memperingatkan kita perihal dari mimbar mereka.

Sadao Maou menentang ide-ide kita sebelumnya perihal yang infernal. Dia bekerja di burger bersama, tetapi ketika dorongan tiba untuk mendorong maka ia ada di sana untuk para wanita!






Action Romance Honorable Menyebut



Jika ada satu hal yang tidak akan pernah dapat Anda penuhi, itu anime agresi romansa. Jadi, inilah beberapa romansa penuh agresi untuk kekasih, dan bagi mereka yang ingin dicintai!


A A! Megami-sama! Film (Ah! My Goddess: The Movie)


Anda harus mengakui, Keiichi ialah laki-laki yang beruntung! Dewi Belldandy yang anggun mengabulkan keinginannya, yang baginya akan berada di sisinya selamanya. Namun, mereka mempunyai duduk masalah serius yang harus dihadapi, ibarat berurusan dengan mantan mentor Belldandy, Celestine , yang mempunyai rencana lain untuk Bumi dan Yggdrasil.
Zero no Tsukaima (Akrab dari Nol)


Saito Hiraga ialah seorang pemuda berusia 17 tahun yang menyukai video game, internet, dan cewek. Tetapi ketika ia bertemu Louise Françoise Le Blanc de La Vallière ia secara sedikit demi sedikit mulai berbagi perasaan untuknya. Apakah perasaan ini saling menguntungkan? Mungkin, meskipun ia tidak cukup memenuhi cita-cita Louise.
Otome Youkai Zakuro (Zakuro)


Apakah Anda mencari anime agresi romansa dengan perbedaan? Maka tidak terlihat lagi dari Zakuro yang diatur dalam periode Era Meiji alternatif, di mana insan berhadapan melawan youkai!

Meskipun latar belakang ini mungkin tampak sedikit suram, ada baiknya mengawasi Zakurodan Kei Agemaki untuk melihat bagaimana hubungan mereka berkembang

0 Response to "15 Anime Romance Action Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel